Kenari Djaja Bidik Industri Hotel di Bali dan Lombok

Kenari Djaja Bidik Industri Hotel di Bali dan Lombok
Co Founder dan President Director PT Kenari Djaja, Hendra B Sjarifudin (kanan) dan Director Marketing Kenari Djaja Hendry Sjarifudin memperlihatkan produk KEND Digital Door Lock, di show room Kenari Djaja, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Kenari Djaja )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 25 Oktober 2019 | 22:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kenari Djaja, perusahaan pertama yang fokus bergerak di bidang kunci, perlengkapan pintu dan jendela, memperkenalkan produk terbaru dari KEND Digital Lock, KEND Hotel Lock (HL) 1936 dan KEND HL 1939, yang ditujukan untuk segmen pasar kunci hotel.

Kenari Djaja

Director Marketing Kenari Djaja, Hendry Sjarifudin, mengatakan, kelebihan KEND Hotel Lock terletak pada bodi yang terbuat dari stainless steel SUS 304, sehingga cocok digunakan di daerah pantai. Produk baru ini, juga dilengkapi dengan motor Mabuchi yang tahan hingga 500.000 buka-tutup dan Lockcase yang tahan hingga 400.000 buka tutup.

"Ini merupakan produk digital lock untuk hotel pertama dari KEND, dan kami sudah mulai mendistribusikannya di semua showroom Kenari Djaja, terutama yang sudah ready yaitu Yogyakarta, Bali dan Semarang,” ujar Hendry Sjarifudin, saat ditemui Beritasatu.com di showroom Kenari Djaja, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019).

Hendry menambahkan, dalam melakukan pemasaran produk digital lock terbarunya itu, pihaknya ingin membidik pasar di Bali dan Lombok, yang banyak berdiri hotel dan resort. Selain itu, pihaknya juga mengincar pasar di wilayah Indonesia Timur lainnya, yang dinilai memiliki pertumbuhan industri hotel terbilang cukup pesat.

"Menyoal harganya, kedua produk baru ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2 jutaan untuk KEND HL 1936. Sementara, untuk KEND HL 1939 ditawarkan dengan harga Rp 3 jutaan," kata Hendry.

Menurut Hendry, sejumlah hotel berbintang di Jakarta juga sudah melakukan pemesanan untuk menggunakan kedua produk baru tersebut.

"Untuk industri hotel lainnya yang ingin menggunakan kedua produk tersebut, Kenari Djaja siap memberikan layanan software atau sistemnya. Selain itu, kami juga menerima kontrak perawatan," tambah Hendry.

Founder dan President Director PT Kenari Djaja, Hendra B Sjarifudin, menambahkan, semua produk KEND Digital Door Lock di impor dari Korea Selatan (Korsel) dan memiliki garansi 2 tahun untuk sistem elektrikal.

"Selain itu, semua produk KEND Digital Door Lock juga dilengkapi fitur-fitur keamanan yang memudahkan penggunanya dalam pemakaian sehari-hari, seperti anti panic function, break alarm, low battery warning, auto double locking, silent, dan emergency battery," tandas Hendra.



Sumber: BeritaSatu.com