Mudahkan Konsumen, Diamond Land Gandeng Bank Mandiri

Mudahkan Konsumen, Diamond Land Gandeng Bank Mandiri
PT Cipta Diamond Propertindo, pengembang proyek D’Golden Cinere dan D’Marco Residence, menandatangani nota kesepahaman (Mou) dengan Bank Mandiri, untuk memberikan kemudahan pembayaran bagi konsumen, di Jakarta, Kamis (31/10/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Diamond Land )
Ridho Syukro / FER Kamis, 31 Oktober 2019 | 16:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Cipta Diamond Propertindo, sebagai pengembang proyek D’Golden Cinere dan D’Marco Residence, menjalin kemitraan dengan Bank Mandiri, melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pemberian kemudahan pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) bagi konsumen, di Kantor Bank Mandiri, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Baca Juga: BRI Dukung Pembiayaan KPA Dave Apartment

Presiden Direktur PT Cipta Diamond Propertindo, Adam Bilfaqih, mengatakan, Bank Mandiri sebagai salah satu bank pelat merah terbesar punya kekuatan dari sisi pangsa pasar dan bunganya yang kompetitif sehingga proses KPR bagi konsumen menjadi lebih mudah.

"Ada beberapa poin penting dengan adanya kerja sama ini. Tentunya, Bank Mandiri akan membantu pendanaan para calon pembeli dalam kepemilikan unit D’Golden Cinere dan D’Marco Residence melalui mekanisme Kredit Kepemilikan Rumah,” ujar Adam.

Baca Juga: Apartemen Apple Residence Segera Dibangun

Adam menambahkan, kerja sama ini juga membuktikan eksistensi Diamond Land sebagai pengembang yang sudah membangun 4.000 unit properti, dimana sekitar 2.500 kepala keluarga sudah menempati properti yang dibangun.

Selain itu, kerja sama ini juga menjadi portofolio bagi perusahaan. Pasalnya, Diamond Land telah merencanakan untuk melaksanakan IPO (Initial Public Offering) di awal tahun 2020.

Baca Juga: Diamond Land Siapkan Rumah Seharga Rp 200 Jutaan

“Ini menjadi pembuktian kami sebagai pengembang terhadap proyek proyek yang dikembangkan benar benar terealisasi, selalu konsisten membangun dari 31 proyek yang dikembangkan dan selalu tepat waktu,” tandas Adam.

Adam menambahkan, proyek D’Golden Cinere berlokasi di Jalan Krukut Raya atau hanya berjarak 100 meter dari pintu tol Desari Cinere. Sementara, proyek D’Marco Residence berjarak hanya 10 menit dari pintu tol Cijago. “Kami menyediakan berbagai tipe hunian dengan kisaran harga mulai dari Rp 500 juta,” pungkas Adam.

 



Sumber: Investor Daily