Semarakan Kampanye Belanja Online, Shopee Rilis ‘CR7 Official Store’

Semarakan Kampanye Belanja Online, Shopee Rilis ‘CR7 Official Store’
Cristiano Ronaldo. ( Foto: AFP )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Selasa, 12 November 2019 | 17:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara kembali menguatkan kerja sama dengan salah satu brand ambassador-nya yaitu pemain bola Cristiano Ronaldo lewat peluncuran resmi CR7 Official Store dalam rangka meramaikan kampanye belanja online 11.11 Big Sale.

Cristiano Ronaldo yang merupakan superstar global, meluncurkan produk-produk andalan untuk segmen pria di Shopee Mall. CR7 merupakan panggilan Ronaldo yang merupakan merk dagang Cristiano Ronaldo. Brand CR7 sendiri mengadopsi gaya Ronaldo yang identik sebagai pria modern lewat penampilannya di dalam dan di luar lapangan.

“Melanjutkan kesuksesan diluncurkannya Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador kami di kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day pada September 2019 lalu, Cristiano Ronaldo lanjut menjadi ‘wajah’ kampanye Shopee 11.1 Big Sale kami yang puncaknya jatuh pada 11 November 2019," kata Director Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam keterangan yang diterima Selasa (12/11/2019).

Hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai sosok inspiratif diharapkan dapat menjadi role models para penggemarnya dengan komitmen menciptakan dampak positif kepada banyak orang.

"Selain inisiatif tersebut, kami juga meluncurkan CR7 Official Store untuk memberikan kesempatan kepada banyak orang agar bisa mendapatkan merchandise asli Cristiano Ronaldo di CR7 Official Store Shopee,” kata Handhika Jahja.

Penawaran menarik CR7 Official Store di antaranya pelanggan mendapatkan diskon spesial untuk seluruh koleksi produk CR7 Official Store. Selain itu, satu pemenang beruntung selama periode 28 Oktober - 11 November berkesempatan memenangkan perjalanan ke Italia dan menyaksikan aksi Ronaldo.

Bersama Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador, TVC Shopee Cristiano Ronaldo bersama Shopee telah sukses mencapai 35 juta views secara global.



Sumber: BeritaSatu.com