Pos Assurance Pastikan Perlindungan Maksimal dan Terjangkau

Pos Assurance Pastikan Perlindungan Maksimal dan Terjangkau
Pos Indonesia tawarkan layanan asuransi Pos Assurance yang memastikan perlindungan maksimal dan terjangkau. ( Foto: Pos Indonesia )
Jayanty Nada Shofa / JNS Jumat, 22 November 2019 | 11:43 WIB

JAKARTA, Beritasatu.com - Dengan pentingnya asuransi terhadap risiko kehidupan sehari-hari, Pt Pos Indonesia kini menghadirkan solusi berupa layanan Pos Assurance.

Risiko dapat terjadi kapan pun di kehidupan sehari-hari dan dapat menguras harta serta aset yang dimiliki dalam waktu sekejap. Untuk mempersiapkan diri dan keluarga terhadap situasi ini, penting bagi kita untuk memiliki asuransi. Namun, terkadang muncul keraguan di kalangan masyarakat karena menganggap pembelian asuransi sebagai sesuatu yang rumit dan tidak terjangkau.

Namun, melalui Pos Assurance kini memastikan publik dapat mendapatkan perlindungan secara maksimal dengan premi yang murah dan terjangkau.

Perisai Diri

Pos Assurance Perisai Diri

Produk layanan Pos Assurance ini memberikan perlindungan asuransi jiwa dengan harga terjangkau Rp. 5.000 dan Rp. 10.000 untuk manfaat selama 30 hari. Tak hanya itu, Perisai Diri memastikan kemudahan bagi para penggunanya. Hanya dengan e-KTP, pengguna dapat mendaftarkan asuransi ini di cabang kantor Pos di seluruh Indonesia. Dengan harga terjangkau, kepentingan finansial keluarga yang ditinggalkan dapat terlindungi saat terjadi risiko jiwa kepada pemilik Perisai Diri.

Rencana Aman

Pos Assurance

Ada pun layanan Pos Assurance terbaru ini dianggap sangat unik dengan 3Tnya.

Terjangkau preminya, Rencana Aman menawarkan premi dari Rp. 50.000, Rp. 75.000 dan Rp. 100.000 per bulan selama 5 tahun saja. Tak hanya itu, pengguna akan terlindungi terhadap risiko jiwa (normal/sakit) serta kecelakaan selama 8 tahun mendatang. Seluruh jaminan premi juga akan dikembalikan di akhir masa asuransi 8 tahun apabila tidak terjadi risiko.

Di sini, nasabah hanya perlu menyetorkan dananya selama lima tahun melalui premi bulanan untuk mendapatkan asuransi perlindungan tambahan selama 3 tahun sejak berakhirnya masa setoran 5 tahun sampai dengan akhir tahun ke-8.

Asuransi

Apabila terjadi risiko tutup usia akibat kecelakaan selama jangka waktu 8 tahun tersebut, ahli warisnya akan mendapatkan santunan duka sesuai tabel di atas. Namun, jika tidak terjadi risiko tutup usia selama masa asuransi, NCB (No Claim Bonus) sebesar 100% sampai dengan 104% premi sesuai tabel di atas.

Dengan ini, hidup keluarga yang ditinggalkan dapat berjalan normal tanpa harus memikirkan seberapa banyak waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki ker

Hidup keluarga yang ditinggalkan pun bisa segera berjalan normal tanpa harus memikirkan seberapa banyak waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki kerugian finansial yang timbul dari resiko tersebut.



Sumber: BeritaSatu.com