BNI Borong Tiga Lantai Satoria Tower

BNI Borong Tiga Lantai Satoria Tower
CEO Satoria Group, Alim Satria (tiga dari kanan), Direktur Bank BNI Bob Tyasika Ananta (tengah jas hitam), Direktur YKP BNI Teddy Erdius Saputra (baju putih) bersama jajaran Satoria Group dan Bank BNI usai Penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara Bank BNI dan Satoria Group telah dilakukan di Surabaya. (Foto: Beritasatu Photo / Amrozi Amenan)
Amrozi Amenan / FER Rabu, 4 Desember 2019 | 08:39 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) dan Satoria Group berkolaborasi untuk pemanfaatan gedung perkantoran Satoria Tower atau Menara Satoria di kawasan Surabaya Barat.

SouthCity Pasarkan Tahap II The Parc Apartment

Hadir sebagai anchor tenant di gedung perkantoran Satoria Tower, Bank BNI akan menempati tiga lantai di gedung tersebut dan akan menggunakannya sebagai Kantor Cabang Utama BNI wilayah Surabaya Barat.

Penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara Bank BNI dan Satoria Group telah dilakukan di Surabaya, Jumat (29/11/2019).

Presiden Direktur Satoria Group, Alim Satria, mengatakan Bank BNI telah memercayakan kantor cabang utama BNI Wilayah Surabaya Barat berada di Satoria Tower, yang merupakan gedung perkantoran pertama di Surabaya yang menerapkan teknologi tinggi dengan fasilitas bintang lima. Letaknya yang strategis juga memenuhi harapan BNI untuk melayani nasabahnya. Satoria Tower berada di area central business district (CBD) untuk wilayah Surabaya Barat.

"Kepercayaan Bank BNI terhadap kami ini tentu sangat membanggakan. Satoria Tower memang memiliki teknologi tinggi dan fasilitas hotel bintang lima yang bisa memenuhi semua kebutuhan setiap penghuni,” kata Alim Satria di Surabaya, Selasa (3/12/2019).

Sarana Jaya Selesaikan Proses Pindahan Gratis Pemilik Rumah DP Rp 0

Alim Satria mengungkapkan teknologi yang diaplikasikan di gedung perkantoran Satoria Tower menggunakan sistem keamanan yang canggih dan terbaru saat ini. Aplikasi sistem keamanan itu akan mememenuhi kebutuhan para pebisnis.

"Termasuk pebisnis di sektor perbankan seperti BNI yang memang membutuhkan sistem keamanan yang canggih, untuk mendukung fasilitas safe deposit box (SDB) yang dimilikinya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Bank BNI, Bob Tyasika Ananta, juga menyatakan hal senada. Bahwa, kehadiran Bank BNI di Satoria Tower tentu karena didasari rasa kepercayaan yang tinggi terhadap pengelola gedung yang akan selalu memberikan layanan yang terbaik. Bank BNI tak tanggung-tanggung langsung memborong tiga lantai untuk dijadikan kantor utama wilayah Surabaya Barat.

"Kami yakin nantinya nasabah Bank BNI bakal bisa merasa nyaman dan aman jika datang ke kantor utama BNI Surabaya Barat di Satoria Tower,” ungkapnya.

Selain fasilitas gedung yang memenuhi kebutuhan Bank BNI untuk menjadikannya sebagai kantor utama BNI Surabaya barat, kepecayaan Bank BNI kepada Satoria juga tak lepas dari jejak rekam Alim Satria selaku CEO Satoria Group. "Ini sebuah trust yang muncul karena sosok Pak Alim Satria yang memang memiliki passion untuk selalu berupaya memberikan yang terbaik,” kata Bob Tyasika Ananta.

Alim Satria menambahkan, Gedung Satoria Tower menerapkan teknologi tinggi dengan desain ramah lingkungan. Tak hanya itu, Satoria Tower juga memadukan fasilitas lengkap bagi pengguna bergaya hidup energik dengan keanggunan abadi.

Dilengkapi interior hangat dan modern yang dibingkai jendela luas dengan pemandangan padang golf nan indah di Kota Surabaya. Penghuni bisa menikmati fasilitas bintang lima seperti sky pool, gym and fitness center, meeting room, lounge, cafe, restoran, perbankan, serta area parkir yang luas. Hal itu mengantarkan Satoria Tower sebagai gedung perkantoran premium pertama yang menggabungkan teknologi tinggi serta menawarkan bagi penyewa efisiensi tinggi yang tiada banding dalam hal mobilitas.

"Kami ingin membangun menara perkantoran premium berteknologi tinggi yang akan menjadi ikon Surabaya. Kami optimis bahwa menggabungkan teknologi modern dan desain mewah akan membuat setiap penyewa bangga menjadi bagian dari Menara Satoria," kata Alim Satria.

Pasca penandatangan PPJB dengan Bank BNI, kedua pihak akan segera melakukan persiapan agar target operasional bisa terealisasikan sesuai rencana.



Sumber: Investor Daily