Inovasi JICT Diganjar Penghargaan Indonesia Inspire Award 2019

Inovasi JICT Diganjar Penghargaan Indonesia Inspire Award 2019
PT Jakarta International Container Terminal (JICT) meraih penghargaan Indonesia Inspire Award 2019, kategori The Best Company with excellent Service of the year dari majalah Indonesian Inspire dan PT Sembilan Bersama Media, di Jakarta, Jumat (6/12/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 7 Desember 2019 | 15:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) sebagai pelabuhan petikemas terbesar di Indonesia, berhasil meraih penghargaan Indonesia Inspire Award 2019, kategori The Best Company with Excellent Service of The Year dari majalah Indonesian Inspire dan PT Sembilan Bersama Media, di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Rumbel JICT Dorong Pemberdayaan Anak Putus Sekolah

Melalui Corporate Affairs Manager yang mewakili Presiden Direktur JICT, Gunta Prabawa, saat menerima award tersebut , President Direktur menyampaikan, penghargaan yang diraih JICT merupakan pengakuan prestasi dan kebanggaan bagi Indonesia.

"Bersyukur, alhamdulillah berkat kerja keras bersama JICT mendapatkan anugerah Indonesia Inspire 2019," kata Indhira dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (7/12/2019).

Indhira mengemukakan, penghargaan itu merupakan modal untuk mewujudkan upaya JICT dalam memberikan sumbangsih terbaik untuk negeri. Selain itu, JICT juga bangga bisa berkontribusi dalam inovasi terdepan bidang pelabuhan dan kelancaran arus barang.

Rieke Dukung Erick Tohir Perbaiki Tata Kelola BUMN

"Semua ini untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendukung visi Presiden Direktur kami yaitu JICT for Indonesia," kata Indhira.

Selain anugerah prestisius tersebut, JICT juga beberapa kali meraih penghargaan sebagai pelabuhan petikemas terbaik Asia kategori kapasitas di bawah 4 juta TEUs (setara petikemas berukuran 20 kaki).



Sumber: BeritaSatu.com