Perumnas Kenalkan Konsep Hunian Compact and Modern

Perumnas Kenalkan Konsep Hunian Compact and Modern
Perumnas memacu pembangunan proyek apartemen Mahata Tanjung Barat. ( Foto: Beritasatu.com / Dok. Perumnas )
Imam Muzakir / FER Kamis, 12 Desember 2019 | 18:59 WIB

 Jakarta, Beritasatu.com - Perum Perumnas (Perumnas) sebagai pengembang Badan Usaha Milik Negara (BUMN), semakin agresif dalam memasarkan proyek-proyek hunian berupa rumah tapak (landed hause) dan apartemen (high rise) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya, proyek apartemen Mahata Tanjung Barat, yang berada tepat di Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Perumnas Bidik Pekerja di Karawang

GM Marketing & Commercial Perumnas, Ari Kartika, mengungkapkan, pihaknya akan menggelar open house bertajuk Opening Show Unit Mahata Tanjung Barat pada Sabtu (14/12/2019) mendatang, dengan tujuan memperkenalkan konsep compact and modern, sebagai wujud desain baru unit apartemen Mahata Tanjung Barat kepada publik.

“Selama ini, show unit menjadi elemen penting bagi hunian vertikal, karena berfungsi untuk memberikan gambaran ruang interior yang nyata bagi siapapun yang ingin mengetahui produk apartemen Mahata Tanjung Barat secara langsung dengan lebih baik,” ujar Ari Kartika di Marketing Gallery Mahata Tanjung Barat, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Ari Kartika mengatakan, Mahata Tanjung Barat mengemas produk apartemennya secara kreatif dan inovatif, dengan dilatar belakangi gagasan sebagai hunian nyaman, dan mampu menjawab berbagai pemasalahan masyarakat yang tinggal di Jakarta dan wilayah sekitarnya.

Strategi Pemasaran Digital Dorong Penjualan Unit 

“Hal tersebut diwujudkan dengan dibangunnya berbagai fasilitas pendukung hunian, area komersial, area komunal, jogging track, kids day care, dan kolam renang anak,” paparnya.

Menurut Ari Kartika, apartemen Mahata Tanjung Barat dibangun di atas lahan seluas 15.244 meter persegi (m2) dengan total hunian sebanyak 1.216 unit, terletak di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Apartemen ini juga terintegrasi langsung dengan stasiun kereta komuter, dan dilalui moda transportasi busway. Hal ini membuat penghuni menjadi nyaman, tidak perlu repot mencari parkir kendaraan.

"Produk apartemen seperti Mahata Tanjung Barat ini jarang ditemukan. Mungkin setahun hanya ada satu dua produk properti similar yang dibangun. Jadi ini saatnya membuat keputusan untuk investasi di apartemen yang memiliki prospek sangat bagus,” pungkas Ari Kartika.



Sumber: BeritaSatu.com