Telkomsel Berbagi Kebahagiaan Natal Bareng 2.500 Anak Panti Asuhan

Telkomsel Berbagi Kebahagiaan Natal Bareng 2.500 Anak Panti Asuhan
Menyambut momen Natal dan Tahun Baru, Telkomsel berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, panti asuhan, dan yayasan sosial melalui Roadshow Natal dan Tahun Baru 2019 di Malang, Jawa Timur, Kamis (12/12/2019). (Foto: Beritasatu.com / Amrozi Amenan)
Amrozi Amenan / FER Jumat, 13 Desember 2019 | 00:06 WIB

Malang, Beritasatu.com - Menyambut momen Natal dan Tahun Baru, Telkomsel menghadirkan inisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, panti asuhan, dan yayasan sosial melalui Roadshow Natal dan Tahun Baru 2019 di Malang, Jawa Timur, Kamis (12/12/2019).

Roadshow Natal dan Tahun Baru ini, merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) dari Telkomsel dengan memberikan bantuan kepada 2.500 masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia.

Director Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri.

"Mengusung tema 'Nyalakan Semangat Baru' kami berharap Roadshow Natal dan Tahun Baru ini tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru," ujar Ririn Widaryani.

Sebelumnya, program Roadshow Natal dan Tahun Baru 2019 telah hadir di dua kota di Indonesia, yaitu Pekanbaru (5 Desember) dan Bogor (9 Desember). Kota Pontianak (19 Desember) akan menjadi kota terakhir rangkaian Roadshow Natal dan Tahun Baru 2019.

Program Natal dan Tahun Baru 2019 sendiri diisi dengan santunan, perbaikan yayasan atau tempat ibadah, workshop, hingga lomba kreativitas bagi anak-anak. Selain itu, sejumlah karyawan Telkomsel juga melakukan kegiatan bermain dan berbelanja di pusat perbelanjaan bersama anak-anak panti asuhan.

Melalui kegiatan itu, lanjut Ririn, Telkomsel juga mengajak seluruh karyawannya untuk memaknai momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan berbagi kepada sesama melalui QR Code pada aplikasi LinkAja. Nantinya, santunan tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini dilakukan untuk menumbuhkan kepedulian sekaligus menggerakkan seluruh elemen di dalam Telkomsel untuk bersama-sama melakukan aksi nyata demi memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” pungkas Ririn.



Sumber: Investor Daily