Repower Bidik Kenaikan Penjualan Tiga Kali Lipat

Repower Bidik Kenaikan Penjualan Tiga Kali Lipat
PT Repower Asia Indonesia Tbk menggandeng lima bank penyalur kredit pemilikan rumah (KPR) yakni PT Bank Mandiri Tbk, Bank BNI Syariah, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), BTN Syariah, dan Bank Panin, di Hotel Aston Simatupang, Jakarta, Senin (16/12/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Lona Olavia / FER Senin, 16 Desember 2019 | 15:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Repower Asia Indonesia Tbk targetkan kenaikan penjualan hingga tiga kali lipat atau naik tiga kali lipat dibandingkan target 2019, mencapai Rp 72 miliar di tahun 2020.

IPO Repower Kelebihan Permintaan 87 Kali

Presiden Direktur PT Repower Asia Indonesia Tbk, Aulia Firdaus mengatakan, target disebut akan dicapai dengan menggandeng lima bank penyalur kredit pemilikan rumah (KPR) yakni PT Bank Mandiri Tbk, Bank BNI Syariah, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), BTN Syariah, dan Bank Panin.

Menurut Aulia, penandatanganan MoU ini juga dapat memberikan kepercayaan kepada calon pembeli produk Repower. Selain itu, tentu saja mampu memberikan banyak pilihan terkait solusi pembiayaan yang tepat untuk masyarakat yang ingin memiliki produk-produk dari Repower.

"Kedepan kami terus melakukan kerja sama dengan bank lainnya dengan harapan kami bisa memberikan banyak pilihan solusi pembiayaan bagi konsumen," kata Aulia di sela penandatangantanganan nota kesepahaman (MoU) dengan lima bank, di Hotel Aston Simatupang, Jakarta, Senin (16/12/2019).

End User Menjadi Incaran Real Estate Power

Sementara itu, Bisnis Manajer BNI Syariah Cabang Bendungan Hilir, Imam Samekto, mengaku bahwa pihaknya bekerjasama dengan Repower karena pengembang ini memiliki konsep yang unik, seperti education transit oriented development (ETOD) dimana apartemen terintegrasi dengan transportasi dan fasilitas pendidikan.

"Saya rasa ini menjadikan Repower memiliki konsep yang baru dan akan disukai konsumen. Karena itu, kami siap bekerja sama,” ujar Imam Samekto.

Dalam kerja sama kali ini, BNI Syariah menggelar dua program khusus untuk konsumen Repower yakni bebas biaya provisi administrasi KPR, dan bebas biaya apraisal.

Kini, Repower menggulirkan hunian berkonsep ETOD di sejumlah lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. “Inovasi terbaru ini akan lebih intensif diimplementasikan dalam future development kami di tiga proyek apartemen yang terletak di Bekasi Timur, Tangerang, dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan," papar Aulia.



Sumber: Suara Pembaruan