Ceruk Bisnis Hunian Lansia di Indonesia Masih Besar

Ceruk Bisnis Hunian Lansia di Indonesia Masih Besar
Salah satu anak usaha Jababeka Group, Senior Living D'Khayangan. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 24 Desember 2019 | 16:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pembangunan hunian untuk kalangan seniors atau lanjut usia (Lansia), tentunya memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dan aman bagi mereka yang ingin menghabiskan hari tuanya. Hunian tersebut juga harus memenuhi standar internasional dalam bidang kesehatan.

Perhatikan Hal-hal ini Sebelum Beli Rumah

Tak heran, potensi pasar bisnis seniors living atau hunian lansia di Indonesia dinilai masih sangat besar. Pasalnya, terdapat sekitar 5 persen atau 12 juta lansia yang membutuhkan hunian dan tempat tinggal yang nyaman untuk menikmati hari tuanya.

Salah satu anak usaha Jababeka Group, Senior Living D'Khayangan, meraih penghargaan The Most Luxurious Retirement Home in Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan bagian dari apresiasi dan pencapaian luar biasa Senior Living D’Khayangan sebagai penyedia hunian terpadu eksklusif untuk lansia.

Presiden Direktur Senior Living D’Khayangan, Marlin Marpaung, mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Penghargaan ini, dinilainya sebagai apresiasi terhadap kerja keras dari seluruh keluarga besar perusahaan.

Borneo Bay City Sediakan Hunian Tenaga Ahli Hyundai

"Penghargaan The Most Luxurious Retirement Home yang kami terima merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Senior Living D’Khayangan yang telah memberikan dedikasinya selama ini. Kami tentunya sangat mengapresiasi penghargaan ini,” ujar Marlin dalam keterangan persnya kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (24/11/2019).

Marlin menjelaskan, prestasi ini diyakini kian memacu D'Khayangan untuk terus bisa mempertahankan dan meningkatkan pencapaian yang diraih selama ini, melalui layanan sepenuh hati kepada seluruh anggotanya.

“Penghargaan bergengsi ini, bukan hanya sekedar mendapatkan pengakuan dari publik. Award ini akan semakin mendorong kami untuk terus mempertahankan kepercayaan dari para member yang sudah ada, dan calon member kami nanti,” tandas Marlin.



Sumber: BeritaSatu.com