Moizland Tutup Atap Apartemen West Senayan

Moizland Tutup Atap Apartemen West Senayan
Moizland Development melaksanakan seremoni penutupan atap atau topping off Apartement West Senayan yang berlokasi di Kota Tangerang, Minggu (5/1/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 5 Januari 2020 | 21:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perusahaan pengembang properti, Moizland Development, melaksanakan penutupan atap atau topping off apartemen West Senayan, yang berlokasi di Kota Tangerang, Minggu (5/1/2020).

Apartemen Menengah Jadi Incaran Konsumen

Komisaris Moizland Development, Chandra Goetama, menyampaikan, prosesi topping off ini, merupakan bentuk komitmen pengembang kepada konsumen, dalam menyelesaikan proyek apartemen ini.

Moizland Development juga menjamin mutu bangunan yang merupakan dasar pegangan kami. Semua bahan yang kami gunakan memakai brand ternama dan teruji kualitasnya, serta dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik.

"Apartemen ini merupakan proyek perdana kami sehingga segala sesuatunya kami laksanakan dengan baik dan sempurna," ujar Chandra Goetama, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (5/12020).

Penjualan Menara Hunian 88Avenue Capai 80%

Lebih lanjut, Chandra Goetama menjelaskan, pembangunan apartemen West Senayan merupakan respons perusahaan atas keperluan tempat tinggal yang praktis, dan memiliki akses yang mudah dicapai.

"West Senayan merupakan salah satu proyek unggulan yang dikembangkan Moizland Development di wilayah Kota Tangerang," jelasnya.

Moizland Mulai Pembangunan MTC Tanah Abang

Menurut Chandra, untuk pembangunan apartemen ini menggunakan struktur pondasi bored pile diameter 1 meter dengan kedalaman 27 meter.

"Bangunan ini memiliki ketinggian 25 lantai dan satu semi basement, termasuk Pusat Grosir MTC (Moiz Trade Center) Tangerang, sebagai pusat pakaian jadi yang saat ini sebagian sudah beroperasi," pungkas Chandra.



Sumber: BeritaSatu.com