Sektor Properti Tumbuh, Depo Bangunan Apresiasi Pelanggan

Sektor Properti Tumbuh, Depo Bangunan Apresiasi Pelanggan
Pimpinan Depo Bangunan, Kam Kettin, saat penarikan undian tahap utama berhadiah Rp 8 miliar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 13 Januari 2020 | 14:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perkembangan dunia properti dari tahun ke tahun terus meningkat. Hal ini terjadi seiring pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur, yang tersebar merata hingga wilayah pelosok Nusantara.

Baca Juga: BTN Targetkan Pertumbuhan Kredit Moderat 10%

Pimpinan Depo Bangunan, Kam Kettin, mengatakan, kondisi ini menandakan, kebutuhan akan bahan bangunan berjalan paralel dengan masifnya proses pembangunan properti dan infrastruktur.

"Seiring dengan kemajuan tersebut, pembangunan prasarana, properti maupun infrastruktur ikut berkembang pesat dan tentunya kebutuhan bahan bangunan banyak dibutuhkan," ujar Kam Kettin dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (13/1/2020).

Menurut Kam Kettin, Depo Bangunan sebagai perintis cara belanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping di Indonesia, menggelar penarikan undian berhadiah Rp 8 miliar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang berbelanja di Depo Bangunan.

"Periode undian berhadiah Rp 8 miliar di mulai tanggal 1 Februari 2019 dan berakhir 31 Desember 2019, dengan ketentuan setiap belanja Rp500.000 pelanggan atau pengunjung akan mendapatkan satu lembar kupon silver, serta belanja Rp2.500.000 akan mendapatkan kupon gold, yang akan memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah total senilai Rp8 miliar,” jelas Kam Kettin.

Baca Juga: Lanjutkan Ekspansi, Depo Bangunan Buka Gerai di Lampung

Kam Kettin menambahkan, penarikan undian tahap utama telah dilaksanakan serentak pada tanggal 11 Januari 2020 di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan gerai Depo Bangunan Malang.

Untuk hadiah tahap utama, mengundi 12 paket uang tunai masing-masing sebesar Rp 100 juta untuk pemenang kupon gold, 19 paket uang tunai masing-masing Rp 30 juta untuk pemenang kupon silver serta 29 unit Sepeda Motor dan 85 unit TV 50 inci untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold, yang terkumpul di gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Selain itu, yang juga diundi adalah 7 paket uang tunai masing-masing senilai Rp 100 juta untuk pemenang kupon gold, 12 paket uang tunai masing-masing Rp 30 juta untuk pemenang kupon silver, 17 unit Sepeda Motor dan 52 unit TV 50 inci untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold, yang terkumpul di gerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar.

Baca Juga: Bisnis Hotel di Indonesia Dinilai Masih Potensial

Penarikan undian berhadiah di tangal 11 Januari 2020 merupakan kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan dengan membagikan hadiah paket uang tunai dan voucher belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai masing-masing Rp 35 juta untuk pemenang kupon gold dan 320 lembar voucher belanja masing-masing Rp 5 juta untuk pemenang kupon silver, di seluruh gerai Depo Bangunan, baik gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi.

"Seluruh rangkaian acara penarikan undian dilaksanakan secara terbuka di depan umum. Pengundian ini disaksikan dan disahkan oleh notaris, pejabat dari Kemsos dan Dinas Sosial serta aparat Kepolisian,” pungkas Kam Kettin.



Sumber: BeritaSatu.com