Pangkas Ongkir, Lion Parcel Incar Kenaikan Volume Pengiriman Barang

Pangkas Ongkir, Lion Parcel Incar Kenaikan Volume Pengiriman Barang
Peluncuran Program Shok Lion Parcel. (Foto: Antara / Juwita Trisna Rahayu)
Thresa Sandra Desfika / FER Rabu, 15 Januari 2020 | 17:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Lion Express dengan merek dagang Lion Parcel meluncurkan promo terbaru bertajuk Setengah Harga Ongkos Kirim (SHOK) yang mulai dapat dinikmati 15 Januari 2020.

Lion Parcel dan Line Clear Kerja Sama Logistik Lintas Batas

Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana, mengatakan, menyongsong tahun 2020, Lion Parcel akan mengeluarkan promo yang lebih besar dan menarik dari promo sebelumnya, yaitu promo SHOK.

"Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yaitu Rajanya Pengiriman Antarpulau," ungkap Direktur Utama Lion Parcel Farian Kirana di Jakarta, Rabu (15/1).

Farina menambahkan, fokus Lion Parcel untuk menggencarkan pasar antarpulau mengacu pada data yang ada, di mana lalu lintas pengiriman di Jabodetabek hanya 5 persen dan sisanya dikuasai pasar antarpulau dan antarkota.

Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Tauberes

Menurut Farian, hal tersebut dikarenakan masyarakat melihat Lion Parcel identik dengan Lion Air Group yang punya jaringan penerbangan yang kuat sehingga menawarkan tarif antarpulau yang lebih kompetitif.

Farian menyebutkan, promo SHOK tidak berlaku untuk pengiriman di intra-Papua dan Maluku. Hal tersebut dikarenakan kapasitas yang terbatas di kedua pulau tersebut.

"Promo ongkir setengah harga ini artinya pemasukan kita juga jadi setengah, tapi secara volume kita targetkan dua kali lipat sampai akhirnya bisa tumbuh dibandingkan dengan tahun lalu," pungkas Farian.

 

 

 



Sumber: BeritaSatu.com