KSK Insurance Bayarkan Klaim Nasabah Korban Banjir

KSK Insurance Bayarkan Klaim Nasabah Korban Banjir
PT KSK Insurance Indonesia, memberikan kepedulian nyata kepada nasabahnya dengan melakukan prepayment atau pembayaran di muka, klaim asuransi nasabah yang terdampak banjir, di Jakarta, Kamis (16/1/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 16 Januari 2020 | 16:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek menimbulkan kerusakan dan kerugian yang sangat besar, baik terhadap kendaraan bermotor berupa mobil, sepeda motor maupun rumah. Kejadian musibah banjir tersebut juga menimpa harta benda nasabah KSK Insurance, baik berupa kendaraan bermotor, rumah, maupun rumah toko (ruko).

Pemprov Jateng Siapkan Asuransi untuk Lahan Puso

Direktur PT KSK Insurance Indonesia, Suharjo P Lumbanraja, mengatakan, KSK Insurance Indonesia memberikan kepedulian nyata kepada nasabahnya dengan melakukan prepayment atau pembayaran di muka, klaim asuransi nasabah yang terdampak banjir. Tak tanggung-tanggung, PT KSK Insurance lndonesia berani melakukan pembayaran klaim di muka hingga 25 persen dari nilai perkiraan sementara.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami atas musibah tersebut. Kami melakukan pembayaran klaim di muka terhadap kerugian 22 nasabah yang rumah tinggalnya terlanda banjir. Pembayaran klaim sebesar 25 persen dari nilai perkiraan sementara tersebut merupakan wujud nyata kepedulian dan empati kami terhadap beban dan kerugian yang menimpa para nasabah," ungkap Suharjo P Lumbanraja, di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

MAGI Beri Penghargaan Tiga Bengkel Rekanan

Suharjo mengatakan, KSK Insurance Indonesia memang telah lama dikenal sebagai perusahaan asuransi yang memiliki tingkat kredibilitas tinggi.

"Melalui beragam produknya seperti asuransi properti, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, asuransi perjalanan, asuransi kendaraan, dan produk inovatif lainnya, KSK Insurance lndonesia menunjukkan komitmen dengan memberikan layanan terbaik kepada nasabah.Tak terkecuali komitmen dan kepedulian nyata kepada nasabah yang terdampak banjir," tandas Suharjo.

Nasabah Mulai Ajukan Klaim Asuransi Mobil Terdampak Banjir

Sementara itu, Head of Claim PT KSK Insurance Indonesia, David Setyawan, menjelaskan, pembayaran klaim di muka ini dilakukan melalui cek tunai dengan nilai total sebesar Rp 1,2 miliar.

"Kami berharap langkah ini dapat membantu meringankan beban psikis maupun biaya pemulihan atas kerusakan kendaraan maupun rumah tinggal nasabah," pungkas David.



Sumber: BeritaSatu.com