Qoala Hadirkan Layanan Teknologi Asuransi

Qoala Hadirkan Layanan Teknologi Asuransi
Chief Operating Officer Qoala, Tommy Martin (kiri) dan VP Business Development Qoala Sugeng Purnomo, dalam acara peluncuran Qoala Plus di Crowne Plaza, Jakarta, Kamis, 16 Januari 2020. ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Lona Olavia / FER Kamis, 16 Januari 2020 | 16:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perusahaan teknologi asuransi Qoala meluncurkan aplikasi Qoala Plus untuk memberikan pengalaman di dunia teknologi asuransi.

Mahfud: Negara Jamin Dana Prajurit di Asabri

Chief Operating Officer (COO) Qoala, Tommy Martin, mengatakan, banyak manfaat dari penggunaan Qoala Plus. Melalui aplikasi, jangkauan distribusi lebih luas, produk asuransi yang dijual lebih beragam. Selain itu, prosesnya lebih mudah dan sangat aman untuk pelanggan, terutama untuk proses klaim yang 100 persen digital.

"Bahkan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memasukkan Qoala dalam sandbox OJK untuk klaster claim service handling," ujar Tommy Martin, di acara peluncuran Qoala Plus di Crowne Plaza, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Tommy menambahkan, aplikasi ini memungkinkan pialang dan agen asuransi untuk menemukan produk asuransi terbaik, mulai dari asuransi mikro seperti perlindungan gadget dan asuransi perjalanan. Mitra Qoala juga turut dimudahkan dengan adanya aplikasi ini.

Prudential Edukasi Pelindungan Penyakit Kritis

"Kami memberikan kesempatan bagi semua orang di Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual asuransi sebagai sebagai Mitra Qoala. Dengan cara ini, kami meningkatkan keragaman dan penetrasi produk asuransi, serta memberdayakan ekonomi digital di Indonesia," tegas Tommy.

Tommy menambahkan, Qoala baru-baru ini menggandeng Mobil123 dalam layanan asuransi otomotif. Kerja sama antara Qoala dan Mobil123, diyakini akan memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam mengakses beragam pilihan produk asuransi kendaraan yang cocok dengan kebutuhan saat pembelian mobil.

KSK Insurance Bayarkan Klaim Nasabah Korban Banjir

"Dengan kerja sama ini, kami percaya konsumen akan merasa aman, baik ketika melakukan transaksi serta pada saat berkendara, dengan mudahnya melakukan klaim dan mengatur polis secara digital," tandas Tommy.



Sumber: Suara Pembaruan