Meikarta Siapkan Topping Off 28 Tower di District I

Meikarta Siapkan Topping Off 28 Tower di District I
Pembangunan kota mandiri Meikarta. ( Foto: Beritasatu )
Imam Muzakir / FER Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lippo Group menegaskan komitmennya untuk menuntaskan mega proyek Meikarta sampai selesai. Pada awal tahun ini, akan dilakukan re-branding produk Meikarta serta melakukan penutupan atap atau topping off district 1 Meikarta yang mencakup 28 tower.

Pasar Properti Berpotensi Kembali Bangkit di 2020

"Pada awal tahun ini, kita akan fokuskan pelayanan kepada customer dan juga re-branding Meikarta. Dalam waktu dekat, kami akan launching," ungkap Advisor Lippo Cikarang, Henry Riady, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Menurut Henry Riady, proyek Meikarta masih terus berjalan dan tidak berhenti seperti pemberitaan selama ini di media ataupun media sosial (Medsos).

"Konstruksi masih terus berjalan dan merupakan komitmen kami untuk menuntaskan proyek Meikarta sampai selesai," kata Henry Riady.

Meikarta Terus Menggeliat

Saat ini, lanjut Henry Riady, pihaknya terus melakukan sosialisasi perkembangan pembangunan proyek kepada seluruh konsumen. Selain itu, Lippo Group juga melakukan perombakan jajaran direksi di Meikarta dengan wajah-wajah baru yang penuh semangat.

"Jadi, kami bertekad untuk move on, karena kami ingin mencapai goal yang telah dijanjikan kepada seluruh konsumen," tegas Henry Riady.

Sementara, Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono, menjelaskan, banyaknya pertanyaan tentang proyek Meikarta merupakan hal yang wajar. "Namun, kami pastikan proyek ini masih terus berjalan dengan baik," jelas Lilies.

65% Unit Apartemen Meikarta Terjual

Lebih lanjut, Lilies mengatakan, proyek Meikarta sejatinya sudah melakukan serah terima kunci atau hand over kepada konsumen. Tidak itu saja, dalam waktu dekat ini seluruh District 1 sebanyak 28 tower akan dilakukan topping off.

"Mulai tahun ini juga kami akan lakukan serah terima kunci (hand over) kepada konsumen secara bertahap sampai tahun 2025 proyek ini dikembangkan. Tergantung kesiapan dari konsumen," jelas Lilies.

Lilies menambahkan, progres pembangunan Meikarta terus berjalan dan tidak dihentikan, seperti banyak diberitakan selama ini.

"Proyeknya bukannya berhenti, tidak kok. Memang kalau dilihat dari jalan tol, tidak begitu kelihatan. Tetapi kalau melihat langsung masih terus berjalan. Bahkan, area komersial juga sudah mulai dibuka," ujar Lilies.

Henry Riady menambahkan, bila ada konsumen yang ingin cepat serah terima kunci, pihaknya sudah siap memfasilitasi hal tersebut.

"Banyak konsumen yang menanyakan kelanjutan Meikarta, dan tentu kami siap mengantarkan konsumen melihat langsung progres dari Meikarta ini kapan saja," pungkas Henry Riady.



Sumber: Investor Daily