Pasar Properti Pulih, Dekkson Optimistis Penjualan Tumbuh 25%

Pasar Properti Pulih, Dekkson Optimistis Penjualan Tumbuh 25%
Direktur Penjualan PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) Lucky Nugroho, bersama Sales Project Manager PT Fajar Lestari Sejati, Siow Felicia. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Lona Olavia / FER Senin, 20 Januari 2020 | 16:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Produsen dan supplier hardware arsitektur yang menyediakan kunci dan produk aksesoris pintu, Dekkson meluncurkan sarana belajar tentang Door and Window Hardware pertama di Indonesia.

Startup ePro Permudah Investasi Properti

Sarana belajar yang bertajuk Dekkson Knowledge Hall (DKH) ini, menjadi tempat berbagi ilmu pengetahuan bagi para arsitek, kontraktor, siswa SMK dan pemilik properti, berlokasi di kawasan komplek pergudangan Megah Kalideres, Jakarta Barat.

Direktur Penjualan PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) Lucky Nugroho menjelaskan, sarana belajar seluas 800 meter persegi (m2) ini, merupakan persembahan ulang tahun ke-25 Dekkson. Di dalamnya, terdapat fasilitas seperti laboratorium, ruang diskusi, ruang seminar untuk 80 orang, showroom serta aplikasi produk.

"Kami sudah merencanakan DKH ini lebih dari 10 tahun dan akhirnya dalam waktu 2 tahun termasuk desain dan pelaksanaan selesai juga di akhir 2019," kata Lucky Nugroho, di Jakarta, Senin (20/1/2020).

Meikarta Siapkan Topping Off 28 Tower di District I

Lucky mengatakan, perseroan yang memiliki pabrik di Taiwan dan Tiongkok, juga akan menambah pabrik di Cikupa, Banten. Namun, proses tersebut terhalang regulasi.

"Properti sudah siap tinggal tunggu regulasi, belum yakin bisa terwujud tahun ini. Sudah dari 5 tahun yang lalu diharapkan, tapi regulasinya berubah-ubah, soal bea cukai, impor prosedurnya karena bahan baku masih impor. Sedangkan diluar lebih mudah," imbuh Lucky.

Terkait kinerja, Lucky optimistis penjualan tahun ini bisa lebih dari tahun lalu yang bertumbuh 25 persen. Pasalnya, properti sudah mulai menggeliat di tahun ini. "Untuk itu, Dekkson juga akan menambah tiga kantor cabang lagi di tahun ini," tegas Lucky.



Sumber: Suara Pembaruan