Logo BeritaSatu

UOB Indonesia Luncurkan Travel Marketplace

Senin, 20 Januari 2020 | 21:58 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan The Travel Insider, marketplace online pertama yang menyediakan one-stop shop bagi nasabah untuk mencari, merencanakan, dan melakukan pemesanan liburan.

Aplikasi Ini Permudah Traveler Jelajahi Pulau di Indonesia

The Travel Insider merupakan hasil kolaborasi antara UOB dengan lebih dari 500 perusahaan terkemuka dari industri penerbangan, perhotelan dan perjalanan dalam memberikan pilihan destinasi.

Nasabah dapat dengan mudah mencari, merencanakan dan memesan perjalanan liburan dengan memberikan berbagai pilihan penerbangan, akomodasi yang kompetitif dan menarik.

Head of Personal Financial Services Singapore UOB, Jacquelyn Tan, mengatakan, saat ini The Travel Insider memiliki lebih dari 1.000 penawaran untuk pilihan perjalanan, belanja, dan tempat makan di Asia Tenggara, Jepang, Korea, Australia, Inggris, dan Amerika Serikat (AS).

Sriwijaya Air Group Tambah Jatah Bagasi Gratis

"Kami paham bahwa perjalanan atau travel memegang peranan penting dalam kehidupan nasabah. Untuk itu, kami menghadirkan The Travel Insider kepada pemegang kartu kredit dengan cakupan yang lebih luas, termasuk di Indonesia. UOB menjadi bank pertama di Asia Tenggara yang memiliki travel marketplace untuk kenyamanan nasabah dalam merencanakan liburan mereka," kata Jacquelyn Tan, di Jakarta, Senin (20/1/2020).

Menurut Jacquelyn, untuk memudahkan nasabah dalam melakukan pencarian destinasi, UOB telah mengumpulkan tips dari ahli perjalanan setempat dan berbagai konten pilihan dengan membuat panduan serta rekomendasi perjalanan. Selain itu, UOB juga bekerja sama dengan para mitra untuk memberikan penawaran yang kompetitif dan menarik.

"Semua dapat ditemukan dengan mudah di satu laman. Setelah memilih paket perjalanan yang sesuai, wisatawan dapat melakukan pembayaran langsung secara online di platform yang sama. The Travel Insider ini juga memiliki fitur perencanaan yang memudahkan wisatawan untuk membuat dan menyimpan jadwal perjalanan mereka," jelas Jacquelyn.

Head of Cards and Payments UOB Indonesia, Dessy Masri, menambahkan, transaksi untuk perjalanan adalah salah satu kategori pengeluaran terbesar nasabah kartu kredit UOB Indonesia, dengan nominal transaksi meningkat 30 persen pada tahun 2019.

"Kami juga melihat pertumbuhan sebesar 44 persen untuk nominal transaksi perjalanan secara online. Oleh sebab itu, kehadiran The Travel Insider diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah sehingga lebih mudah bertransaksi perjalanan secara online," kata Dessy Masri.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Urus Film Horor hingga Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Danareksa Sekarang

Sejak diberi mandat sebagai BUMN transformasi, Danareksa bertugas menyehatkan BUMN sakit seperti Balai Pustaka hingga scaling up BUMN-BUMN lain.

EKONOMI | 29 November 2022

Mentan Yakin Produksi Beras Bisa Penuhi Kebutuhan Nasional

Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo meyakini produksi beras lokal mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

EKONOMI | 29 November 2022

Buwas Beberkan Hal yang Harus Dibenahi agar Polemik Beras Tidak Terulang

Dirut Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas menyampaikan, hal yang perlu dibenahi agar polemik impor beras tidak lagi terjadi di kemudian hari.

EKONOMI | 29 November 2022

Kejar Target Penjualan, Emdeki Utama Fokus Pasar Domestik

Produsen kalsium karbida atau karbit, PT Emdeki Utama Tbk (MDKI) tahun ini lebih berkonsentrasi di pasar domestik untuk mencapai target penjualan 22.006 ton.

EKONOMI | 29 November 2022

Gubernur Edy Tetapkan UMP Sumatera Utara 2023 Naik 7,45%

Pemprov Sumut resmi menetapkan upah minimum provinsi atau UMP Sumatera Utara 2023 naik 7,45% atau menjadi Rp 2.710.493,93. Senin (28/11/2022). 

EKONOMI | 29 November 2022

Dedi Mulyadi Beri Catatan jika Impor Beras Dilakukan

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi memberi catatan khusus jika nantinya impor beras menjadi opsi yang diambil untuk memenuhi cadangan beras pemerintah 

EKONOMI | 28 November 2022

UMP DKI 2023 Naik Jadi Rp 4,9 Juta, Ini Respons Pengusaha

Menurut Nurjaman, Apindo DKI keberatan terhadap kenaikan upah minimum provinsi (UMP) DKI Jakarta yang mencapai 5,6%.

EKONOMI | 28 November 2022

Buwas: Impor Beras untuk Antisipasi Kekurangan Produksi Dalam Negeri

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) menegaskan, di tengah kondisi stok beras di gudang Bulog yang kian menipis, impor beras perlu dipertimbangkan.

EKONOMI | 28 November 2022

Pelaku Parekraf Bergotong Royong Bantu Korban Gempa Cianjur

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi  upaya gotong royong pelaku Parekraf untuk membantu korban gempa Cianjur

EKONOMI | 28 November 2022

Indonesia Ternyata Masih Impor Beras, untuk Apa Saja?

Perum Bulog pada akhir tahun ini berencana melakukan impor beras untuk memenuhi cadangan beras pemerintah (CBP).

EKONOMI | 28 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Urus Film Horor hingga Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Danareksa Sekarang

Urus Film Horor hingga Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Danareksa Sekarang

EKONOMI | 2 jam yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE