Tas Lokal Kalibre Perkuat Penjualan Online

Tas Lokal Kalibre Perkuat Penjualan Online
Kalibre sebagai salah satu brand tas lokal. ( Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Kalibre, salah satu brand tas lokal menyasar segmen pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor. Untuk meningkatkan, penjualan, Kalibre memperkuat channel penjualan online.

"Selain mendirikan flagship store agar konsumen bisa mengeksplor brand, Kalibre juga memperkuat penjualan secara online melalui Kalibre Official Shop di Shopee," kata pemilik brand Kalibre, Sandy dalam dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Sabtu (25/1/2020).

Sandy percaya bahwa kerja sama dengan Shopee, sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan menggenjot penjualan karena mencakup lebih banyak konsumen. "Kami sarankan konsumen untuk selalu membeli produk Kalibre dari toko online yang resmi, seperti Kalibre Official Shop," ujar owner Kalibre ini.

Sandy mengatakan, Kalibre hadir sebagai merk urban yang diciptakan untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler dan pelajar. "Seperti sebuah peluru yang meluncur ke depan, itulah filosofi dari logo Kalibre (baca : ka-li-ber)," kata Sandy.

Produk utama Kalibre adalah backpack dengan teknologi terdepan dan desain inovatif. Di samping tas dan produk fashion, Kalibre menjual perlengkapan urban baik untuk kegiatan outdoor atau bagi pengendara motor dan sepeda, seperti t-shirt, dompet, jam tangan, hingga ransel. "Saat ini, produk Kalibre juga telah diekspor ke luar negeri seperti ke Singapura dan Malaysia,” kata Sandy.

Lebih lanjut Sandy, Sandy menambahkan, untuk menjaring market baru, khususnya konsumen pria, Kalibre bergabung di Shopee 2.2. Men Sale.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, Shoppe senang dapat bekerja sama dengan Kalibre. Sebagai merek tas yang kian populer, Kalibre membantu Shoppe dalam menyediakan berbagai kebutuhan pengguna.

Pada Senin (27/1/2020) dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pengguna juga dapat menikmati Shopee Pay Day. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50 persen pada 13 Januari sampai 2 Februari 2020.



Sumber: BeritaSatu.com