Peduli Sampah Plastik, Oasis Blu Luncurkan Kemasan Botol

Peduli Sampah Plastik, Oasis Blu Luncurkan Kemasan Botol
Minuman air mineral kemasan Oasis Blu meluncurkan kemasan botol kaca menggantikan botol plastik di Plaza Senayan, Rabu, 13 Februari 2020. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 13 Februari 2020 | 10:55 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Masalah sampah khususnya sampah plastik memang jadi isu yang menarik dalam pembahasan tata kelola lingkungan di Indonesia. Dampak sampah plastik yang susah terurai membuat lingkungan tercemar dan menjadi tidak produktif.

Hal itu yang mendorong Oasis Blu sebagai salah satu produsen air minum terbesar di Indonesia saat mereka meluncurkan kemasan air mineral dalam bentuk botol kaca menggantikan kemasan plastik di Plaza Seanayan, Rabu (13/2/2020).

Nathan Gunawan selaku Director of PT Oasis Waters Internasional menyatakan selain menjaga alam dari berlebihnya sampah plastik, kemasan botol kaca Oasis Blu ini juga untuk memberikan air minum dengan kualitas terbaik untuk konsumen Indonesia.

"Kami sangat \percaya diri dengan hadirnya kemasan baru ini. Karena sesuai dengan komitmen awal kami, memberikan air minum dengan kualitas terbaik dan harga semurah mungkin untuk masyarakat Indonesia. Sebagai upaya kita juga membantu pemerintah untuk mengurangi dampak pencemaran akibat penggunaan sampah plastik, kita juga akan menggelar CSR dengan nama CSR Oasis Peduli yang mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk sama-sama mau membersihkan lingkungannya dari pencemaran," tandasnya.

Upaya Oasis Blu mendapat dukungan dari penyanyi Andmesh yang turut hadir dalam peluncuran.

"Sebagai orang yang peduli dengan lingkungan dan pencemaran akibat limbah plastik, saya sangat mendukung upaya Oasis Blu ini. Mengganti kemasan air mineral dalam kemasan botol kaca menjadi upaya mereka menjaga pelestarian lingkungan dan pengurangan dampak limbah plastik di Indonesia," ungkap Andmesh.



Sumber: BeritaSatu.com