Inisiasi Remote Working, TwoSpaces Luncurkan Digital Branch

Inisiasi Remote Working, TwoSpaces Luncurkan Digital Branch
TwoSpaces meluncurkan produk Digital Branch yang memberikan fleksibilitas waktu bekerja bagi para anggotanya. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Amrozi Amenan / FER Kamis, 20 Februari 2020 | 23:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - TwoSpaces, perusahaan yang bergerak di sektor properti khususnya space management, mendorong implementasi remote working.

Pemprov Jateng Siapkan Coworking Space

"Menerapkan remote working pada perusahaan artinya mengubah budaya dan cara kerja di perusahaan tersebut. Salah satu hambatan terbesar pemberi kerja dalam menerapkan remote working adalah kurangnya rasa kontrol terhadap para pekerja," ujar chief executive TwoSpaces, Ronni Sofrani, melalui keterangan resminya, Kamis (20/2/2020)

Ronni mengatakan, sebagai startup kekinian di bidang teknologi, TwoSpaces tetap menghadirkan terobosan dalam teknologi sebagai salah satu pilar dalam pengembangan bisnis.

"Dalam mendukung remote working, TwoSpaces memiliki teknologi digital attendance di mana fitur ini layaknya absensi finger print yang dapat dilakukan secara digital di semua cabang TwoSpaces. Manajemen atau pimpinan perusahaan akan mendapatkan rekapitulasi secara real time mengenai jam masuk dan keluar. Sehingga, perusahaan memilki pengawasan terhadap karyawan," imbuh Ronni.

Industri Coworking Space Cetak Pertumbuhan Tinggi

Ronni mengatakan, TwoSpaces juga memiliki fitur Tenant Management System (TMS) yang memudahkan para anggota dalam mengakses tenancy matters, hingga layanan digital berupa e-concierge dan e-secretary.

"Sehingga, perusahaan tidak perlu pusing dalam mengurus kontrak dan pembayaran para perkerjanya kendati tersebar di banyak tempat. Ini adalah terobosan hospitality berbasis teknologi yang dihadirkan secara nyata oleh TwoSpaces," jelasnya.

Tidak berhenti di inovasi tersebut, lanjut Ronni, TwoSpaces baru saja meluncurkan produk Digital Branch yang memberikan fleksibilitas waktu bekerja bagi para anggotanya. Dalam penggunaannya, segala informasi yang dibutuhkan mulai dari Wi-Fi hingga password pintu elektrik akan dikirimkan secara otomatis melalui mobile application.

Untuk proses booking juga dapat dilakukan dengan sangat mudah apalagi TwoSpaces baru saja menyelesaikan proses integrasi dengan salah satu digital wallet, yang membuat proses pembayaran menjadi semakin nyaman. "Adapun digital branch yang telah beroperasi saat ini berada di daerah Cikajang, Jakarta Selatan dan GreenLake, Tangerang," jelas Ronni.

Ronni menambahkan, inovasi terbaru Digital Branch diharapkan mempercepat laju bisnis perseroan di bidang space management dan juga menggaet pasar freelancer dan pengusaha yang membutuhkan fleksibilitas lokasi serta jam operasional ruang kantor.

"Kami percaya, digital branch memberikan impact besar untuk ekosistem coworking saat ini karena semua dijalankan melalui mobile application tanpa perlu direct support dari on-site team. Hal ini tidak hanya memberikan experience baru, namun juga fleksibilitas waktu," pungkas Ronni.



Sumber: BeritaSatu.com