TIKI Perluas Pengiriman Same Day Services

TIKI Perluas Pengiriman Same Day Services
Direktur Utama TIKI Titi Oktarina (kedua kanan) berbincang dengan salah satu karyawan usai menyerahkan bingkisan daging Qurban di Jakarta, Minggu (11/8/19). Memperingati Hari Raya Idul Adha, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) bersama dengan PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berbagi 5.000 paket daging hewan kurban kepada karyawan dan masyarakat sekitar. ( Foto: BeritaSatu Photo / Mohammad defrizal )
Emanuel Kure / FER Selasa, 25 Februari 2020 | 22:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), salah satu perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, mengumumkan perluasan jangkauan produk Same Day Service (tiba di hari yang sama) untuk pengiriman dari dan ke wilayah Jawa.

Baca Juga: BNI Java Jazz 2020 Gandeng Anteraja

Dengan tersedianya produk Same Day Service, para pelanggan di wilayah Jawa dapat menikmati layanan kiriman tiba di hari yang sama atau jaminan 12 jam pengantaran sejak barang diterima gerai TIKI untuk jarak tempuh maksimal 60 kilometer (km).

President Director TIKI, Titi Oktaina, mengatakan, inovasi ini merupakan bagian dari komitmen TIKI untuk terus memberikan akses pengiriman yang terbaik dan tercepat untuk masyarakat Indonesia.

"Hari ini kami meluncurkan layanan kiriman tiba di hari yang sama (Same Day Service) untuk wilayah Jawa adalah bukti komitmen kami dan sekaligus menjadikan TIKI sebagai perusahaan ekspres pertama yang menawarkan layanan ini," ujar Titi  Oktarina melalui siaran pers, Selasa (25/2/2020).

Menurut Titi Oktarina, gebrakan ini juga merupakan bagian dari usia TIKI yang akan memasuki tahun emas, 50 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Produk Fesyen, Kategori Terlaris Belanja Online

"TIKI memiliki visi untuk menjadi perusahaan pengiriman terbaik yang mengerti perkembangan kebutuhan pelanggan baik individu maupun pelaku bisnis, dan berinovasi menyediakan produk dan layanan yang terdepan," tegasnya.

Sales & Commercial Director TIKI, Rocky Nagoya, menambahkan, perluasan layanan Same Day Service ke wilayah di luar Jabodetabek merupakan langkah perusahaan untuk mengakomodasi harapan konsumen belanja online yang ingin mendapatkan barang belanjaannya sesegera mungkin.

"Untuk tahap pertama, perluasan produk Same Day Service difokuskan di wilayah Jawa yang merupakan wilayah dengan dominasi belanja online terbesar mencapai hingga 70 persen dari total transaksi. Ke depannya, kami berencana untuk memperluas lagi jangkauan produk ini ke wilayah lainnya," kata Rocky Nagoya.



Sumber: BeritaSatu.com