Rilis Kejutan Simpanan, UOB Incar Kenaikan Dana Murah 15%

Rilis Kejutan Simpanan, UOB Incar Kenaikan Dana Murah 15%
Ilustrasi Rupiah (Foto: Antara/Widodo S Jusuf)
Lona Olavia / WBP Rabu, 11 Maret 2020 | 13:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com -PT Bank UOB Indonesia meluncurkan “Kejutan Simpanan” yang memungkinkan nasabah mengembangkan portofolio aset pribadinya melalui imbal poin setiap melakukan peningkatan saldo di rekening atau membeli produk asuransi melalui UOB. Program ini ditargetkan dapat menghimpun dana di atas Rp 1 triliun dan meningkatkan dana murah (current account saving account/CASA) 10 persen-15 persen.

Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia Khoo Chock Seang mengatakan, program ini menyasar tiga segmen pasar yakni, karyawan berusia 30-45 tahun yang menitikberatkan pada gaya hidup, pengusaha (34-43) yang fokus pada bisnis, dan ibu rumah tangga (30-45) yang bersifat pendidikan anak

"Di UOB, kami memahami bahwa nasabah senantiasa menginginkan solusi yang sesuai dengan tujuan keuangan dan prioritas gaya hidup. Melalui Kejutan Simpanan, nasabah dapat memperoleh poin imbalan dari berbagai kegiatan perbankan mereka untuk ditukarkan dengan hadiah seperti emas batangan," katanya di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, selama periode program 11 Maret 2020 hingga 28 Februari 2021, nasabah yang telah terdaftar dapat memperoleh poin. Syaratnya, meningkatkan saldo rata-rata bulanan tabungan saat ini dan atau tabungan minimal Rp 1 juta. Pembelian produk bancassurance dengan premi tahunan atau annual premium equivalent minimal Rp 5 juta serta transaksi keuangan melalui internet banking serta transaksi dengan kartu kredit atau kartu debit minimal Rp 100.000.

"Nasabah dapat menukar poin hadiah mereka setiap bulan. Untuk memenuhi syarat pengundian hadiah, nasabah harus mempertahankan saldo rata-rata bulanan minimal Rp 5 juta dalam rekening UOB Indonesia mereka," jelas Khoo.



Sumber: BeritaSatu.com