PPRO Gandeng Mamikos dan Travelio untuk Sewa Apartemen

PPRO Gandeng Mamikos dan Travelio untuk Sewa Apartemen
PP Properti Tbk melakukan kerjasama dengan PT Mama Teknologi Properti (Mamikos) dan PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Mikael Niman / FER Minggu, 15 Maret 2020 | 20:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT PP Properti Tbk (PPRO) melakukan kerja sama dengan startup lokal di bisnis sewa properti, yaitu PT Mama Teknologi Properti (Mamikos) dan PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio).

Direktur Realti PT PP Properti Tbk, Galih Saksono, mengatakan, pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi pemilik unit apartemen untuk menyewakan kepada konsumen.

Baca: PTPP Bersiap Buyback Saham

"Kami ingin memberikan kemudahan untuk customer dalam menyewakan unit apartemen miliknya. Apalagi didukung penuh oleh Travelio dan Mamikos yang memiliki jaringan yang luas dan terpercaya," kata Galih Saksono dalam keterangan persnya, di Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Galih mengatakan, PPRO memiliki Divisi Rental and Service untuk menunjang kebutuhan para konsumen di dalam menyewakan unit-unitnya. "Kami yakin customer dan investor semakin yakin membeli produk kami karena ada nilai tambah, yaitu unitnya akan dibantu dalam bisnis sewanya," tambahnya.

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini karena PP Properti adalah salah satu pemain properti yang disegani di industri properti.

Baca: PPRO Percepat Penjualan Apartemen

"Dengan kerja sama ini, jumlah listing apartemen di dalam platform Mamikos akan bertambah. Semakin banyak jenis dan tipe kamar apartemen, akan semakin memudahkan pengguna kami untuk mencari dan memesan apartemen di platform kami. Kami ingin semua pengguna Mamikos mendapatkan tempat tinggal sementara, baik apartemen maupun kos, dengan mudah dan nyaman sesuai dengan pilihannya,” kata Regina.

Sementara itu, Vice President of Business Development Travelio, Felicia Gautama mengatakan, jasa layanan sewa ini nantinya berbeda dengan jasa lainnya.

"Travelio memberikan kemudahan bagi end-user untuk mencari sewa apartemen full furnished secara mingguan, bulanan dan juga tahunan. Sistem pembayaran secara installment dengan atau tanpa kartu kredit juga merupakan salah satu nilai lebih yang ditawarkan," kata Felicia.



Sumber: BeritaSatu.com