Dampak Corona, Pengembang Berikan Kemudahan Cara Bayar

Dampak Corona, Pengembang Berikan Kemudahan Cara Bayar
Ilustrasi unit apartemen. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Cambio Loft )
Imam Muzakir / FER Selasa, 31 Maret 2020 | 07:50 WIB

Serpong, Beritasatu.com - Industri properti sudah menunjukkan tren positif sejak akhir tahun 2019 lalu. Kondisi ini diyakini terus berlanjut hingga tahun 2021.

Baca: MAJ Residences Ramaikan Pasar Apartemen di Bekasi

Sayangnya, tren yang sempat membaik pada awal tahun, terganjal penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 yang merebak sejak beberapa waktu lalu.

Meski demikian, masyarakat terus berupaya mendukung pemerintah, baik dalam kegiatan social distancing maupun mematuhi imbauan untuk bekerja di rumah atau work from home untuk memutus penyebaran virus corona.

Senior Sales Manager & Marketing apartemen Cambio Lofts, William Liu mengatakan, pihaknya sangat mendukung imbauan pemerintah dalam upaya pemberantasan penyebaran virus corona.

Baca: Dukung Work From Home, Milenial Pilih Sewa Apartemen

"Kami rutin melakukan pembersihan marketing gallery dan lokasi proyek untuk kenyamanan setiap pihak, khususnya setiap tamu yang datang mengunjungi lokasi kami di Alam Sutera," ujar William Liu dalam keterangan persnya, Selasa (31/3/2020).

Upaya ini, lanjut William, merupakan standar developer Singapura (ACT Group) yang merupakan pengembang apartemen Cambio Lofts untuk selalu mengedepankan sisi kebersihan dan rasa nyaman bagi setiap pihak dalam hal apa pun. "Terlebih dalam penanggulangan bahaya penyebaran virus corona," jelasnya.

Terkait pemasaran proyek apartemen, William menegaskan, pihaknya tetap maksimalkan pemasaran dengan kepada konsumen dan juga investor dengan memberikan informasi terkini Cambio Lofts melalui jejaring video online dan real time streaming kepada konsumen. "Langkah ini, juga sebagai solusi dan sarana dalam memutus rantai penyebaran virus corona," tegasnya.

Baca: Tak Terpengaruh Corona, Serah Terima Cleon Park Tepat Waktu

Menurut William Liu, sektor properti tetap masih memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen. Terlebih, wilayah Alam Sutera sendiri dikenal sebagai salah satu kawasan premium di Tangerang.

"Cambio Lofts dalam kondisi seperti ini menawarkan fleksibilitas skema pembayaran kepada konsumen. Cukup uang muka yang bisa dicicil, juga fasilitas holiday payment hingga serah terima unit di 2021. Tentu hal ini dapat memberikan keleluasaan dan rasa aman bagi konsumen," jelasnya.

William menambahkan, Cambio Lofts dikembangkan oleh ACT Group yang merupakan perusahaan pengembang ternama asal Singapura. Perusahaan ini berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia properti, dan kini berkarya mengembangkan proyeknya di kawasan Alam Sutera.

Baca: Graha Indah Semesta Mulai Pembangunan Cambio Loft

"Cambio Lofts merupakan apartemen dengan konsep dua lantai pertama di Alam Sutera, mengusung gaya hidup modern yang nyaman dan privat. Selain itu, apartemen ini memiliki fasilitas berkelas, seperti area kolam renang terluas di Alam Sutera, memiliki jumlah lift terbanyak untuk proyek apartemen (dengan tujuh lift melayani 26 unit di setiap lantainya), sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal untuk penghuni," pungkas William.



Sumber: BeritaSatu.com