Perusahaan Jasa Konstruksi Bidik Segmen Renovasi Bangunan

Perusahaan Jasa Konstruksi Bidik Segmen Renovasi Bangunan
Ilustrasi renovasi rumah. ( Foto: Beritasatu Photo / dok. Iron King )
Imam Muzakir / FER Sabtu, 4 April 2020 | 17:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Membangun rumah yang kuat dan kokoh harus menggunakan bahan bangunan berkualitas, salah satunya baja dan besi. Pasalnya, material tersebut menjadi pilihan favorit dalam membuat struktur rumah atau bangunan.

Baca Juga: Pengembang Berikan Kemudahan Cara Bayar

Untuk memastikan kekuatan baja tersebut, tentunya diperlukan kemampuan teknis dan kalkulasi biaya agar anggaran pembangunan tidak membengkak.

Komisaris Iron King mengatakan, Andros Widjaja, pihaknya sebagai perusahaan konstruksi besi dan baja, pihaknya menyediakan material terbaik dan teknisi yang profesional untuk melayani pelanggan.

"Iron King sudah cukup berpengalaman di bidangnya, bahkan kami memberikan konsultasi gratis dan bergaransi,” ujar Andros dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

Selain layanan pra dan purna jual, Andros menambahkan bagi konsumen yang mengalami kesulitan biaya dapat menggunakan sistem bayar cicilan. Dengan demikian, konsumen tetap dapat melanjutkan pembangunan tanpa khawatir soal kekurangan biaya.

Baca Juga: Hingga Maret, Penyaluran FLPP Mencapai Rp 2,8 Triliun

Saat ini layanan yang diberikan berupa pemasangan kanopi, railing, pagar dan tralis. Selain itu, Andros memastikan material yang digunakan merupakan kualitas premium di kelasnya. "Hollow yang kami gunakan tebal bukan abal-abal penutup atap bermerek dan terstandarisasi,” ujar Andros.

Dengan manajemen yang profesional dan teknisi handal, Andros menjamin kualitas konstruksi baja dan besi yang dibangunnya sangat baik, dengan biaya yang rasional dan bisa dicicil dan pengerjaan yang tepat waktu.

"Kami berharap ke depan Iron King bisa menjadi pilihan bagi konsumen untuk mempercayakan konstruksi baja dan besi kepada kami,” kata Andros.

Selain menjajakan jasa konstruksi baja secara mandiri, Iron King juga bekerjasama dengan kontraktor-kontraktor untuk memperluas pasar. Salah satu kontraktor startup yang potensial dan terpercaya adalah RajaRenov.

Baca Juga: Repower Optimistis Target Penjualan 2020 Tercapai

CEO RajaRenov, Fendy Hidayat, mengatakan, sejalan dengan Iron King, RajaRenov juga bertujuan untuk membantu konsumen yang mengalami kesulitan dalam melakukan renovasi bangunan, baik rumah, apartemen, kantor atau bangunan lainnya.

"Kami hadir untuk memberikan solusi dalam hal renovasi bangunan, baik masalah arsitektur, struktur, interior dan mekanikal elektrikal, bahkan dari segi desain hingga teknis lapangan kita siap membantu," ujar Fendi Hidayat

Menurut Andros, RajaRenov memiliki pengalaman yang banyak dalam mengerjakan berbagai proyek renovasi. Saat ini, Iron King bersama RajaRenov tengah menggarap proyek renovasi bangunan coffee shop, Kopi Seindonesia, yang rencanya membuka 50 gerai di berbagai wilayah di Indonesia. "Kami mengerjakan mulai dari konsep bangunan hingga interior desain,” ujar Andros.

Menurut Andros, kerja sama potensial ini mampu mengatasi persoalan yangs sering dialami konsumen terkait pembangunan dan renovasi yaitu SDM yang kurang berpengalaman, ketidaktahuan mengenai struktur bangunan serta biaya yang mahal.

"Kami bekerja sama dengan Raja Renov untuk memastikan proyek yang dipercayakan dapat selesai tepat waktu, dengan kualitas yang baik karena dikerjakan tim yang profesional serta biaya yang rasional," tandas Andros.



Sumber: BeritaSatu.com