Pandemi Covid-19, Travelio Rambah Bisnis Bahan Pangan

Pandemi Covid-19, Travelio Rambah Bisnis Bahan Pangan
Perusahaan property management Travelio, meluncurkan layanan TravelioMart untuk memenuhi kebutuhan tenant dan penyewa apartemen. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 12 Mei 2020 | 22:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Travelio, perusahaan property management yang menyediakan jasa penyewaan properti short-term dan long-term dengan berfokus pada apartemen, meluncurkan layanan TravelioMart.

Baca Juga: PPRO Gandeng Mamikos dan Travelio untuk Sewa Apartemen

Chief Operating Officer (COO) Travelio, Christine Tjong mengatakan, peluncuran TravelioMart didasarkan atas tingginya permintaan pelanggan akan all-in-one service, khususnya selama bulan ramadan.

"Layanan ini diharapkan bisa memberi kemudahan kepada masyarakat, khususnya tenant Travelio dalam menjalani ibadah puasa di tengah pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB),” ujar Christie Tjong kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (12/5/2020).

Menurut Christine, TravelioMart melayani penjualan bahan pangan segar seperti sayur, buah, berbagai variasi daging serta produk kebutuhan dasar rumah tangga lainnya. "Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui situs Travelio atau melalui aplikasi WhatsApp,” jelasnya.

Baca Juga: Intiland Gandeng Travelio Dongkrak Okupansi Apartemen

Christie menegaskan, fokus utama dari peluncuran TravelioMart adalah memberikan variasi produk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan harga di pasar tradisional. Selain itu, TravelioMart memberikan service guarantee dengan menyediakan full refund jika barang yang konsumen terima tidak fresh atau tidak sesuai deskripsi,” jelasnya.

Christine menambahkan, saat ini layanan TravelioMart mencakup wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Untuk opsi pengantaran, konsumen dapat memilih untuk menggunakan ojek online atau kurir Travelio. Adapun pengantaran melalui kurir Travelio dibekali dengan cool box untuk memastikan kesegaran produk tetap terjaga.

Baca Juga: Kemudahan Sewa Apartemen dengan Skema Cicilan

"Dengan mengkombinasikan cara belanja contactless secara online dan harga yang sangat terjangkau, kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia memerangi pandemi corona yang tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga pada ekonomi sebagian masyarakat Indonesia,” pungkas Christie.



Sumber: BeritaSatu.com