Pandemi, Penjualan Linaya Naik 3 Kali Lipat

Pandemi, Penjualan Linaya Naik 3 Kali Lipat
DELUTION Land meluncurkan rumah contoh dari Linaya Community Living di Ciputat, Tangerang Selatan pada awal Mei 2020. ( Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Kamis, 14 Mei 2020 | 10:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Delution Land, unit bisnis Delution Company di bidang properti, bersama Satria Vorti Property (SVP) merilis rumah contoh Linaya Community Living di Ciputat, Tangerang Selatan pada awal Mei 2020.

"Sejak diluncurkan, calon pembeli yang masuk ke tim marketing meroket, penjualan Linaya meningkat hingga tiga kali lipat,” kata Chief Operation Officer (COO) Delution Land dan SVP, Angga Sadikin, dalam dalam keterangannya kepada media Kamis (14/5/2020).

Dia mengatakan, meningkatnya penjualan di tengah pandemi virus corona (Covid-19), tak lepas dari strategi perusahaan memperkenalkan rumah contoh secara virtual dengan memanfaatkan media sosial.

Linaya yang mengedepankan konsep green house menawarkan konsep perumahan lebih neighbour friendly sehingga membuka interaksi dan koneksi antarpenghuninya. Unit di Linaya telah dilengkapi smart system yang memungkinkan penghuni mengatur perangkat di rumah dari telepon genggamnya.

Kreativitas Delution Land dalam mendesain arsitektur eksterior dan interior Linaya mencuri perhatian. Contohnya, desain ruang rumah yang luas, pengaturan pencahayaan alami, serta kreativitas tanpa batas dalam aplikasi furnitur. The Delution Company telah memenangkan penghargaan internasional seperti di New York dan Los Angeles pada 2017 dan 2019 untuk kategori rumah kecil, flick house di Spanyol 2019 untuk kategori green architecture, serta rancangan kantor BBDO Indonesia yang memenangkan penghargaan interior desain kantor terbaik di Hong Kong, Italia, dan Jerman pada 2016-2017.

CEO The DELUTION Company, Muhammad Egha, menambahkan, konsep penjualan di Linaya Community Living memungkinkan konsumen menciptakan rumah idamannya sendiri. Material yang digunakannya pun dapat dipilih seusai preferensi pembeli.

Sebanyak 30 unit rumah di Linaya dengan luas tanah 60 meter persegi dan bangunan 95 meter persegi dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,5 miliar fully furnished. Dengan luasan tersebut Delution Land mendesain rumah compact dengan tiga kamar tidur plus dua kamar mandi. Perumahan ini memiliki fasilitas playground, outdoor gym, swimming pool, jogging track, dan community lounge lengkap dengan viewing deck.



Sumber: BeritaSatu.com