Deposito Peduli, Inovasi Universal BPR Bantu Masyarakat Miskin

Deposito Peduli, Inovasi Universal BPR Bantu Masyarakat Miskin
Bank Universal BPR meluncurkan program Deposito Peduli dengan target donasi ribuan paket sembako ke warga miskin yang membutuhkan. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 16 Mei 2020 | 19:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bank Universal BPR meluncurkan program Deposito Peduli dengan target donasi ribuan paket sembako ke warga miskin yang membutuhkan.

Baca Juga: Skema Bank Jangkar Bakal Munculkan Masalah Baru

Direktur Utama Universal BPR, Reyhan Satyahadi, mengatakan, program Deposito Peduli memiliki misi yang mulia untuk membantu masyarakat miskin yang membutuhkan.

"Caranya mudah, untuk setiap penempatan deposito di Universal BPR minimal Rp 100 juta jangka waktu 6 bulan, kami donasikan hingga 100 paket sembako ke warga miskin yang membutuhkan” ujar Reyhan Satyahadi dalam keterangan persnya kepada Beritasatu.com, Sabtu (16/5/2020).

"Selain itu, setiap penempatan dana deposito tetap mendapatkan bunga tinggi hingga 8,25 persen p.a. yang aman dan dijamin LPS," tambah Reyhan.

Baca Juga: Pengguna BNI Mobile Banking Meningkat 84%



Deposito Peduli merupakan Inovasi Terbaru dari Universal BPR sejak suksesnya program Tabungan Universal SuperMan, dimana bank memberikan hadiah 2 Mobil dan 5 Motor kepada penabung yang beruntung.

Customer Engagement and Marketing Communication Head di Universal BPR, Igor Siboro, menambahkan, segenap tim Universal BPR semangat untuk mensosialisasikan Deposito Peduli yang selaras dengan visi misi perusahaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Untuk pengajuan sekarang lebih mudah dan praktis lewat formulir online di ubpr.co.id/peduli dan funding officer kami akan segera melayani nasabah," ujar Igor Siboro.

Baca Juga: Gandeng BRI, Grab Fasilitasi Pinjaman Mitra Pengemudi

"Kami berikan layanan personal lewat tim funding officer yang berkompeten layaknya layanan prioritas di bank umum," tambah Igor.

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan bagian dari Grup Universal dengan jaringan kantor layanan yang tersebar di 10 kota Indonesia. Universal BPR didirikan pada tahun 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di bidang perbankan.



Sumber: BeritaSatu.com