OVO Gandeng Prudential Beri Perlindungan Jiwa Kecelakaan

OVO Gandeng Prudential Beri Perlindungan Jiwa Kecelakaan
Karaniya Dharmasaputra. (Foto: B1/Adi Prast)
Novy Lumanauw / FER Minggu, 17 Mei 2020 | 16:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - OVO sebagai platform pembayaran digital terdepan di Indonesia, menggandeng Prudential Indonesia, dalam memberikan perlindungan jiwa kecelakaan dan Covid-19 bebas premi.

Baca Juga: OVO, Tokopedia, Grab Kumpulkan Donasi Rp 2,5 Miliar

"Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi OVO,” kata Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra melalui keterangan tertulis yang diterima, Minggu (17/5/2020).

Karaniya mengatakan, OVO percaya bahwa upaya menanggulangi dampak pandemi Covid-19 bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tapi memerlukan kolaborasi antara pihak swasta dan publik. Oleh karena itu, OVO terus berupaya sekuat tenaga membantu di berbagai bidang.

"Kali ini, menyediakan asuransi bebas premi untuk melindungi jutaan pengguna OVO dan keluarga. Program ini sudah berjalan sejak pertengahan April 2020 dengan respon masyarakat yang begitu antusias. Kami berharap, program ini dapat mengurangi kekhawatiran para pengguna OVO dan merasa lebih tenang di masa sulit ini,” ujarnya.

Baca Juga: Prudential dan Halodoc Sediakan 50.000 Rapid Test Gratis

Karaniya optimistis kolaborasi strategis antara perusahaan asuransi jiwa seperti Prudential Indonesia dan OVO, yang merupakan platform fintech dapat semakin mempercepat penetrasi asuransi di Indonesia dan memungkinkan masyarakat luas menikmati akses keuangan yang sama.

Sementara itu, President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch menyatakan kolaborasi dengan OVO sebagai bagian dari aspirasi Prudential Indonesia untuk meningkatkan penetrasi asuransi dan menyediakan asuransi jiwa untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Program ini juga menjadi wujud dari komitmen kami untuk selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabah, khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang tengah menjadi perhatian utama kami dan pemerintah. Bersama dengan OVO, kami berharap agar dapat meringankan beban pikiran masyarakat yang memerlukan perlindungan tambahan dari Covid-19 dengan memberikan asuransi bebas premi,” kata Jens.



Sumber: BeritaSatu.com