Proyek Terbaru Alam Sutera Bukukan Penjualan Rp 200 Miliar

Proyek Terbaru Alam Sutera Bukukan Penjualan Rp 200 Miliar
EleVee Promenade Alam Sutera. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Imam Muzakir / FER Senin, 18 Mei 2020 | 19:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Alfa Goldland Realty anak usaha dari perusahaan pengembang properti PT Alam Sutera Realty Tbk, berhasil melakukan penjualan senilai Rp 200 miliar pada saat meluncurkan kawasan bisnis EleVee Promenade.

Baca Juga: Pengembang Berikan Kemudahan Cara Bayar

"Di tengah situasi pandemi Covid-19, EleVee Promenade berhasil terjual dengan omzet yang cukup besar. Pada hari peluncuran, EleVee Promenade mencatatkan pendapatan senilai Rp 200 miliar dengan harga per unit Rp 4 miliar hingga Rp 6 miliar, dengan masa penawaran hanya satu minggu dan semuanya dilakukan secara online," ungkap Direktur Utama Alam Sutera Group, Joseph Sanusi Tjong, dalam siaran pers, Senin (18/5/2020).

Joseph mengatakan, EleVee Promenade merupakan kawasan bisnis yang menyediakan beberapa pilihan tipe unit, dari 2 lantai hingga 3 lantai dengan total sebanyak 43 unit. Kawasan bisnis ini, terintegrasi dengan apartemen EleVee Penthouses & Residences.

"Elevee Promenade merupakan tempat investasi yang tepat untuk investor. Dikelilingi lebih dari 10.000 kepala keluarga yang menghuni perumahan Alam Sutera, pekerja kantor, serta adanya potensi penghuni baru dari pengembangan apartemen-apartemen disekitar Alam Sutera,” kata Joseph.

Baca Juga: Tingkat Permintaan Apartemen Masih Tinggi

Sales Division Head EleVee Project, Kristien Andriani Wibowo menambahkan, ketika pandemi Covid-19 terjadi, situasi dan kondisi mulai berubah, banyak orang harus berada di rumah menjalankan self-quarantine. Hal ini membuat Alam Sutera segera beradaptasi dengan cepat terhadap situasi.

"Semua proses penjualan Elevee Promenade mulai dari pengenalan produk, pemilihan unit sampai persiapan dokumen dilakukan secara daring. Proses penjualan unit online ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat, terbukti dengan banyaknya customer yang mengantre untuk mendapatkan produk Elevee Promenade," tandas Kristien.



Sumber: BeritaSatu.com