Peduli Covid-19, Kratingdaeng Sumbang Makanan untuk 10 Rumah Sakit

Peduli Covid-19, Kratingdaeng Sumbang Makanan untuk 10 Rumah Sakit
Bantuan paket makanan dan minuman suplemen yang diterima RSCM. (Foto: Istimewa)
Rully Satriadi / RSAT Senin, 1 Juni 2020 | 22:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asia Health Energi Beverages (PT AHEB) mengirimkan 3,000 paket makanan berupa roti dan minuman suplemen kepada 10 rumah sakit yang menangani Covid-19.

Sepuluh rumah sakit itu yakni Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), RS Persahabatan, RS Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Wisma Atlet, RSUD Pasar Rebo, RSUD Pasar Minggu, RS Polri Sukanto Kramat Jati, RS Moch Thamrin, RS Fatmawati dan RS Hermina Daan mogot.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para pekerja kesehatan, dokter, perawat, relawan, dan juga tim non medis rumah sakit yang tiada henti bekerja menangani pasien Covid-19,” ujar Davin Thomas, Chief Marketing Officer PT AHEB, produsen Kratingdaeng dalam teleconference seusai menyerahkan bantuan ke RSCM baru-baru ini.

Davin mengatakan pihaknya sangat peduli dengan situasi sekarang. “Harapan kami agar pandemik ini segera berakhir dan dapat kembali berkarya sesuai bidang masing-masing sehingga roda perekonomian bisa kembali membaik,” ujarnya.

Koordinator Humas RSCM untuk Posko Bantuan dan Donasi , Yani mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan PT AHEB, dan sudah meluangkan waktu untuk mengirimkan makanan dan minuman.

Menurutnya sekarang ini yang dibutuhkan adalah solidaritas semua pihak dalam berbagai bentuk untuk melawan pandemik agar segera berlalu.

“Mari kita bersama-sama mentaati peraturan yang dikeluarkan pemerintah dengan tinggal di rumah saja, agar korban pandemi Covid-19 tidak terus bertambah baik yang positif maupun meninggal,” ujar Yani.



Sumber: BeritaSatu.com