Kabar Blibli Penipu Ternyata Hoax

Kabar Blibli Penipu Ternyata Hoax
Ilustrasi belanja online (Online Shop) (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Jumat, 5 Juni 2020 | 18:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Berbelanja secara daring (online) telah menjadi bagian dari gaya hidup kita. Sebab, metode berbelanja ini sangat praktis khususnya ketika harus berada di rumah karena pandemi Covid-19.

Sebelum berbelanja, tentunya seseorang akan memerhatikan apakah marketplace yang digunakan terpercaya. Misalnya, apakah produk yang dibelinya akan sesuai hingga persoalan pembayaran.

Saat ini, beredar kabar burung marketplace Blibli penipu, sehingga masyarakat menjadi ragu untuk berbelanja. Namun, pada kenyataannya, Blibli merupakan toko online yang paling terpercaya karena selalu memastikan kenyamanan pelanggan ketika berbelanja.

Barang 100% Original

Pembeli tidak perlu khawatir berbelanja produk palsu di Blibli. Pasalnya, pihak Blibli melakukan seleksi yang cukup ketat terhadap para penjual agar mereka menjual produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Tersedia juga berbagai official store merk-merk ternama di Indonesia maupun mancanegara yang dapat dipilih.

Garansi Retur 15 Hari

Jika barang yang tiba tidak sesuai, pembeli dapat mengajukan pembelian produk atau retur. Misalnya, apabila warna produk  berbeda dengan yang dipesan. Fitur pengembalian produk ini merupakan bentuk asuransi dari Blibli untuk mendukung kenyamanan berbelanja. Namun, pastikan mengajukan retur dalam waktu 15 hari setelah pesanan tiba di lokasi penerima.

Pengiriman Cepat

Kecepatan pengiriman menjadi faktor penting ketika berbelanja secara daring.

Di Blibli, pembeli dapat memilih berbagai jasa pengiriman seperti JNE, Ninja Express, Grab Send, Go Send dan lain sebagainya.

Blibli juga memiliki layanan ekspedisi tersendiri yakni Blibli Express. Tentunya, layanan pengiriman ini tidak kalah cepat dengan ekspedisi lainnya. Bahkan, barang dapat tiba lebih cepat dari estimasi pengiriman.

Pembayaran Aman

Pembayaran di Blibli berlangsung aman dan transparan. Pasalnya, pembeli dapat mengetahui rincian total produk yang tertera dan akurat tanpa adanya biaya tambahan lainnya. Untuk memudahkan pembeli, pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai metode seperti internet banking, cicilan 0 persen hingga bayar di tempat (COD).

Metode pembayaran yang tersedia juga telah dirancang untuk melindungi privasi pembeli.

Layanan Pelanggan 24/7

Kendala bertransaksi dapat terjadi kapan pun. Untuk itu, Blibli menyediakan layanan pelanggan 24 jam baik melalui live chat, telpon hingga media sosial untuk memastikan pembeli berbelanja dengan nyaman.

Dengan adanya berbagai layanan yang memanjakan pelanggan, dapat dikatakan bahwa kabar Blibli penipu adalah hoax. Pembeli kini tidak perlu lagi khawatir ketika berbelanja di Blibli.



Sumber: BeritaSatu.com