AIA Salurkan Hasil Donasi Program #SehatUntukBersama

AIA Salurkan Hasil Donasi Program #SehatUntukBersama
PT AIA Financial menyerahkan hasil donasi dari program #sehatuntukbersama yang telah dikumpulkan sejak 17 April hingga 17 Mei 2020. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Indah Handayani / FER Jumat, 5 Juni 2020 | 23:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT AIA Financial menyerahkan hasil donasi dari program #sehatuntukbersama yang telah dikumpulkan selama sebulan sejak 17 April hingga 17 Mei 2020.

Baca Juga: AIA Gandeng Baznas Bantu Tenaga Medis

Program ini terbukti sukses dengan menjadi gerakan yang menghimpun ribuan masyarakat untuk berperan aktif dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia dengan menjaga pola hidup sehat sekaligus berdonasi bagi para tenaga medis yang berada di garda depan penanganan pandemi.

Selama sebulan berjalannya program #sehatuntukbersama, AIA telah berhasil mengumpulkan 4.433 partisipasi dalam menjalankan gaya hidup sehat dengan cara memposting aktivitas sehat fisik maupun mental di rumah seperti berolahraga, bermusik, memasak dan makan sajian sehat menggunakan hastag #sehatuntukbersama dengan me-mention akun resmi Instagram @aiaindonesia. Seluruh donasi yang terkumpul disalurkan melalui Baznas dan AAJI.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy mengatakan, donasi tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan apresiasi sebagai bagian dari masyarakat Indonesia kepada para tenaga medis di Indonesia yang telah berjuang di garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Hadapi Pandemi Corona, AIA Beri Proteksi Lebih

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada nasabah serta seluruh masyarakat yang telah ikut berkontribusi membantu tenaga medis sekaligus menjaga kesehatan fisik maupun mental melalui program #sehatuntukbersama.

"Semoga gerakan ini dapat membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” ungkap Styamoorthy dalam keterangan pers diterima Jumat (5/6/2020).

Direktur Utama Baznas, M Arifin Purwakananta, menyampaikan apresiasi kepada AIA atas peran dan kontribusinya dalam membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Saat Imbauan Jarak Fisik, Aplikasi Elektronik Jadi Solusi

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AIA atas komitmennya membantu penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan multivitamin. Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada para tenaga medis yang berjuang menangani pasien Covid-19,” ujar Arifin.

 

 



Sumber: BeritaSatu.com