Everich Usung Konsep Kelola Kayu Berkualitas

Everich Usung Konsep Kelola Kayu Berkualitas
Business development PT Alpha Utama Mandiri, Jalu Pranoto memperkenalkan material pelapis kayu berupa lembaran panel. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Jumat, 10 Juli 2020 | 21:31 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Bisnis industri furnitur di Indonesia kian berkembang di tengah pandemi Covid-19. Salah satu produk olahan kayu yang kini diperkenalkan adalah material pelapis kayu berupa lembaran panel. Material ini diusung Alpha Utama Mandiri lewat produk unggulannya bernama Everich yang akan dirilis Sabtu (11/7/2020) besok. 

"Jadi yang akan kita kenalkan ini merupakan produk olahan kayu berupa material pelapis kayu berupa lembaran panel yang sekarang sedang marak digunakan dalam industri furnitur. Dimana produk yang kami keluarkan ini berinama Technical Paper atau namanya kita sebut Everich. Dimana produk ini dimasyarakat kita belum banyak yang mengenal, tapi orang selama ini mengenalnya sebagai melamin paper atau orang biasa menyebut Vynil," ungkap Business development PT Alpha Utama Mandiri, Jalu Pranoto, Jumat (10/7/2020).

Ditambahkannya, produk yang dikenalnya ini merupakan sudah ditempel di atas engginering paper setebal 3mm yang berkualitas dan memiliki tekstur seperti kayu pada umumnya.

"Produk yang kita kenalkan ini sangat berkualitas yang kami suguhkan dengan dekoratif dan memiliki umur tak terbatas. Yang berbeda dengan produk yang lain adalah produk ini sangat terjangkau dari sisi harganya. Tak hanya itu, kelebihan produknya sendiri tahan gores dan mudah dibersihkan dari coretan dan kotoran. Untuk tahap awal kita keluarkan 8 model Everich-nya ," lanjutnya.



Sumber: BeritaSatu.com