Logo BeritaSatu

Tugu Insurance Terus Kembangkan Platform Digital

Selasa, 28 Juli 2020 | 08:18 WIB
Oleh : Jayanty Nada Shofa / JNS

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) terus mengembangkan platform digitalnya untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi hingga membeli produk asuransi secara daring di masa adaptasi kebiasaan baru.

Tugu Insurance telah meluncurkan kembali situs resmi tugu.com dengan menambahkan berbagai fitur tambahan.

Pertama, fungsi pembelian. Masyarakat kini bisa melakukan simulasi premi, mengajukan aplikasi asuransi, membayarkan preminya hingga menerima polis asuransi secara daring.

Kedua, fungsi informasi bagi investor. Baik investor maupun calon investor dapat dengan mudah mengakses seluruh informasi terkait Tugu Insurance seperti produk, manajemen, pencapaian, kegiatan serta rencana perusahaan.

Ketiga, fungsi pendaftaran agen. Masyarakat di berbagai daerah kini bisa mendaftarkan diri sebagai agen asuransi dan berkorespondensi melalui situs tugu.com.

Menurut Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance, perseroan akan terus melakukan pembaruan dan inovasi di masa yang akan datang.

“Jadi website tugu.com ini kami desain untuk mempermudah bagi siapa saja. Bagi masyarakat yang ingin membeli produk asuransi, bisa melakukannya secara online tanpa perlu meninggalkan rumahnya. Bagi investor, dapat langsung masuk ke menu Investor Relations untuk mendapatkan informasi tentang strategi bisnis dan pelaksanaan kegiatan yang dijalankan oleh Tugu Insurance," kata Indra dalam keterangannya, Senin (27/7/2020).

"Bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra agen Tugu Insurance tentunya juga bisa mendaftarkan dirinya secara langsung melalui website ini,” imbuhnya.

Tugu Insurance, lanjut Indra, melalui aplikasi t drive juga tetap berkomitmen menginisiasi "Gerakan Berkendara Cerdas". Pada 25-26 Juli lalu, Tugu Insurance telah menyelenggarakan webinar bertajuk "Berkendara Cerdas di Era New Normal". Acara ini akan dilanjutkan dengan “Kompetisi Berkendara Cerdas” yang akan dimulai pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Seluruh informasi kegiatan dapat diakses melalui situs tugu.com.

“Kami ingin berkontribusi kepada masyarakat melalui edukasi kepada pengendara, baik yang sudah menjadi pelanggan Tugu Insurance maupun yang belum, agar dapat berkendara dengan baik dan aman yang pada akhirnya dapat berkontribusi membantu meminimalkan angka kecelakaan akibat kendaraan bermotor di jalan raya," kata Indra.

"Lewat aplikasi t drive, pengendara bisa mengenali perilaku dan mengukur cara berkendaranya masing-masing untuk memperbaiki kebiasaan-kebiasaan kurang baik yang terekam melalui aplikasi tersebut,” tutupnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Menko Airlangga Minta Eksportir Dapat Suku Bunga Spesial

Menko Airlangga meminta perbankan untuk memberikan suku bunga spesial kepada eksportir yang menempatkan devisa hasil ekspor (DHE) di dalam negeri.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Lebih Optimistis, Jaya Ancol Bidik Pendapatan Rp 1,1 Triliun

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) menargetkan pendapatan Rp 1,1 triliun di pada 2023 seiring meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Bulog Serap Stok Beras di Penggilingan, Tidak Jadi Impor?

Perum Bulog telah melakukan penyerapan beras dari berbagai wilayah berdasarkan data yang disampaikan Kementerian Pertanian (Kementan).

EKONOMI | 2 Desember 2022

Penuhi Kebutuhan Pupuk Petani, Toko Pe-i Gandeng Pertashop

Pupuk Indonesia menggandeng Pertamina mengembangkan Toko Pe-i untuk penjualan pupuk nonsubsidi bekerja sama dengan para mitra Pertashop.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Investor Kripto Masih Ragu-ragu, Bitcoin Gagal Tembus US$ 17.100

Laju pasar kripto kembali terpantau melemah pada Jumat (2/12/2022). Padahal bitcoin dan kripto lainnya telah mengalami kenaikan beruntun tiga hari terakhir.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Airlangga kepada Pengusaha: Kenaikan UMP ini yang Pertama dalam 3 Tahun

“Ingat, kenaikan upah (UMP 2023) ini yang pertama dari tiga tahun, tidak terjadi dalam dua tahun terakhir," kata Airlangga Hartarto. 

EKONOMI | 2 Desember 2022

Kompak Se-Asia, IHSG Sesi I Ditutup Melemah

IHSG ditutup melemah 32,58 poin (0,46%) ke level 6.988,21. IHSG hari ini bergerak bervariasi dengan rentang 6.967 – 7.021.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Penuhi Cadangan Beras Pemerintah, Bulog Mulai Serap Beras

Perum Bulog telah melakukan penyerapan beras dari berbagai wilayah berdasarkan data yang disampaikan Kementan pada 30 November 2022 lalu.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Tembus Rp 30.000, Telur Pecah Tetap Diburu Pembeli

Harga telur ayam ras di Pasar Grogol, Jakarta Barat, mengalami kenaikan cukup tinggi mencapai Rp 32.000 per kilogramnya dari harga Rp 30.000 per kilogramnya.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Dampak Gempa Cianjur dan Nataru, Harga Telur di Bekasi Naik 18%

Kenaikan harga telur ayam akibat faktor cuaca dan musibah gempa Cianjur. Sebab Cianjur menjadi wilayah pemasok telur ayam untuk wilayah Jabodetabek.

EKONOMI | 2 Desember 2022


TAG POPULER

# Sidang Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


# Pertumbuhan Ekonomi 2023


# One Championship


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Menko Airlangga Minta Eksportir Dapat Suku Bunga Spesial

Menko Airlangga Minta Eksportir Dapat Suku Bunga Spesial

EKONOMI | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE