Bidik Milenial, Summarecon Serpong Rilis Klaster Agnesi

Bidik Milenial, Summarecon Serpong Rilis Klaster Agnesi
Summarecon Tangerang memperkenalkan klaster Agnesi yang cocok untuk dihuni kalangan milenial. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri. / CAH Minggu, 2 Agustus 2020 | 19:36 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Di tengah pandemi Covid-19, kebutuhan hunian bagi generasi muda ternyata masih tinggi. Hal tersebut membuat PT Summarecon Agung, Tbk (Summarecon) terus membidik generasi muda sebagai market penjualan propertinya. Untuk itu, Summarecon memperkenalkan klaster Agnesi yang cocok untuk dihuni kalangan milenial.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan Summarecon menargetkan calon pembeli atau konsumennya berusia muda atau milenial.

"Tipe terbaru dari Klaster Agnesi, di kawasan Summarecon Serpong ini, seperti menjadi jawaban atas permintaan hunian yang nyaman, aman dan tentunya sehat, dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru," ungkap Magdalena dalam keterangan persnya, Minggu (2/8/2020).

Ditambahkannya, kaum milenial menginginkan wujud rumah modern dengan desain favorit konsumen. Klaster Agnesi dibangun dua lantai dalam ukuran yang sangat ideal bagi keluarga muda atau konsumen milenial. Sebanyak 32 unit rumah berukuran 6 x 10,5 meter persegi atau LB 60 hingga LB 72 dipasarkan melalui klaster Agnesi ini.

"Klaster Agnesi dibangun dua lantai dalam ukuran yang sangat ideal bagi keluarga muda atau konsumen milenial. Hunian ini kan dekat ke berbagai fasilitas, seperti rumah sakit, mal, perkantoran dan lainnya. Jadi memang bisa menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan kemudahan akses ketika keluar dari rumah," lanjutnya.

Yang menarik, Klaster Agnesi yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia ini menawarkan Down Payment (DP) yang dapat diangsur dengan cicilan awal mulai dari Rp 3,8 jutaan, hingga beberapa pilihan cara pembayaran yang didukung oleh beberapa bank yang telah bekerjasama dengan penawaran bunga KPR yang menarik.

"Kawasan ini, khususnya Klaster Agnesi juga dilengkapi dengan jogging track dan jalur sepeda untuk menyusuri kawasan dan indahnya Melody Lake, serta akan hadir pula fasilitas dan beberapa sarana pendukung lain. Sealin itu, kita juga lengkapi dengan fasilitas smart home system dan smart door lock, one gate system, 24 hours security, CCTV, clubhouse yang terdiri atas swimming pool, children playground, multifunction room dan didukung pengelolaan Town Management yang profesional dengan standar kualitas Summarecon sehingga memberikan rasa nyaman dan lingkungan yang aman," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com