Sempat Tertunda, Green Sedayu Mall Resmi Beroperasi Awal Agustus 2020

Sempat Tertunda, Green Sedayu Mall Resmi Beroperasi Awal Agustus 2020
Pembukaan Green Sedayu Mall. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Minggu, 2 Agustus 2020 | 20:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19, Agung Sedayu Group akhirnya secara secara resmi membuka Green Sedayu Mall yang di Kawasan Cengkareng Jakarta Barat.

Mal seluas 2,2 hektare ini berlokasi strategis lantaran berada di akses ke Bandara Soekarno Hatta dan Perumahan Taman Palem, Cengkareng serta sejumlah perumahan lain.

"Dalam Situasi Pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya terkendali saat ini, dukungan dan upaya 'menolak menyerah' dari para tenant adalah hal yang mutlak kami butuhkan. Grand Openingini membuktikan semangat tersebut, yaitu dengan dibukanya lebih dari 70 persen tenant di Green Sedayu Mall. Tentunya akan segera diikuti tenant lainnya dalam waktu dekat," ungkap Marketing Communication Manager Green Sedayu Mall, Jerikho Julius Matulatuwa dalam keterangan persnya, Minggu (2/8/2020).

Selama proses pembukaan, pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung dan tenant yang ada.

"Kita berupaya agar pengunjung tidak takut datang ke mal. Ooleh sebab itu, dimasa penundaan kemarin kita memang mempersiapkan betul-betul langkah pencegahan dan protokol kesehatan agar saat pengunjung datang mereka sudah merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke mal. Terlebih konsep go green yang kita terapkan dalam mal ini diharapkan akan bisa pengunjung yang datang merasa nyaman datang ke mal dimasa transisi new normal ini," tambahnya. '

Hingga kini, di Green Sedayu Mal sendiri sudah ada 60 tenant terbaik, antara lain Farmers Market, XXI, Foodalicious, Fish Village, Kidz Station, Sport Station, Mr. DIY, Starbucks, Burger King, Yoshinoya, imperial Kitchen, Holycow Holygyu, Racha, Gokana, Solaria, Koi, Thai Street dan masih banyak lagi lainnya.



Sumber: BeritaSatu.com