Logo BeritaSatu

Perumahan Arta Angsana Mulai Dibangun

Senin, 5 Oktober 2020 | 23:04 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Perusahaan pengembang, Wadah Arta Agung, memulai pembangunan (groundbreaking) proyek perumahan terbarunya, Arta Angsana, yang berlokasi di kawasan Karang Bahagia, Cikarang, Bekasi.

"Perumahan Arta Angsana ini merupakan perumahan kelas menengah dirancang sebagai rumah sehat karena tinggi plafonnya yang mencapai 7 meter," ujar Manager Marketing Arta Angsana, Sandi Muslihat, di sela pelaksanaan groundbreaking perumahan Arta Angsana di Cikarang, Bekasi, Senin (5/10/2020).

Sandi menjelaskan, alasan perumahan Arta Angsana memiliki plafon rumah yang tinggi, bertujuan membuat rumah lebih sehat, karena terhindar dari kondisi lembab serta memiliki proses sirkulasi udara yang lebih baik. Pafon yang tinggi juga mengeluarkan polusi, menghangatkan ruangan, serta lebih menghemat energi.

"Namun yang paling penting saat ini, rumah dengan bangunan plafon yang tinggi bisa menghindari penyebaran penyakit menular, karena sirkulasi udara menjadi lebih sempurna mengusir bakteri, jamur dan virus," jelasnya.

Selain konsep rumah sehat, kata Sandi, perumahan Arta Angsana juga memiliki keunggulan lain. Pasalnya, perumahan ini cocok dijadikan sebagai sarana investasi jangka panjang, mengingat lokasi Arta Angsana yang menempati posisi yang strategis dan menjanjikan.

"Terutama, untuk proyek hunian yang berlokasi di sekitar kawasan industri Jababeka Cikarang, harga propertinya selalu mengalami kenaikan," tegasnya.

Sandi menambahkan, kawasan Cikarang merupakan lokasi dari 1.500 perusahaan nasional dan multinasional terkemuka, dan merupakan kota industri yang mapan, serta didukung berbagai fasilitas dan area hunian modern.

"Arta Angsana memiliki kedekatan dengan beragam fasilitas untuk kenyamanan hidup penghuni seperti rumah sakit, klinik 24 jam, sekolah, universitas, mal, pasar modern, pasar tradisional. Selain itu, ada pula ragam pusat rekreasi seperti waterpark, dan sejumlah objek tujuan wisata lainnya," jelasnya.

Menurut Sandi, perumahan Arta Angsana juga memiliki kedekatan dengan lintasan rel kereta cepat Jakarta-Bandung, serta kereta layang LRT dan MRT. "Selama masa promo, setiap pemesanan atau booking unit di perumahan Arta Angsana, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa smart TV Samsung 43 inci," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Mahkota Alam Berdayakan Tenaga Lokal untuk Kurangi Pengangguran

Mahkota Alam Selayar berupaya membantu pembangunan ekonomi daerah dengan mempekerjakan mayoritas tenaga kerja lokal di perusahaannya.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Pacu DPK, Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis di Surabaya

Direktur Distribution and Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, Tabungan BTN Bisnis ditargetkan mampu meraih dana murah mencapai Rp 7 triliun.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Mindset Positif Modal Utama Startup Hadapi Masa Sulit

CEO Tancorp, Hermanto Tanoko, mengatakan, agar startup bisa bertahan dan berkembang di masa sulit, harus memiliki mindset atau pola pikir positif.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Mitra Driver Minta Potongan Komisi Dipangkas, Ini Kata Grab

Triza menegaskan, penyesuaian tarif telah dihitung sesuai aturan pemerintah, sekaligus dirancang untuk menjaga kesejahteraan mitra pengemudi Grab.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Soroti Isu Perempuan, G-20 Empower Rumuskan Draf Leaders Declaration

Ajang Presidensi G-20, melalui G-20 Empower memiliki misi mendukung perempuan, terutama pelaku UMKM.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Laba BUMN Meroket hingga 838,2%, Kinerja Erick Diapresiasi

Kinerja Erick Thohir yang sukses membawa perusahaan BUMN meraih laba bersih secara fantastis diapresiasi ekonom CORE Indonesia. 

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Menperin: Pakai Batik Bisa Memperkokoh Ekonomi Indonesia

Menurut Menperin, memakai batik selain menunjukkan kecintaan terhadap produk dalam negeri, juga dapat membantu memperkokoh perekonomian nasional.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Bahlil: Tidak Ada 1 Orang Pun Bisa Ramal Ekonomi Global

Bahlil Lahadalia mengomentari kondisi ekonomi global yang dinilai banyak pihak semakin menantang.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Sandiaga dan Erick Thohir Siap Bantu Modal UMKM Perempuan

Pemerintah mendukung permodalan ribuan anggota perempuan pengusaha Iwapi untuk menciptakan pelaku UMKM perempuan yang tangguh.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Peneliti LPEM: Hiburan Sepak Bola Perlu Digeser dari Stadion ke TV

Peneliti LPEM UI Mohamad Dian Revindo berpendapat, kompetisi sepak bola di Indonesia sebaiknya perlu digeser dari hiburan stadion menjadi hiburan televisi.

EKONOMI | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Peretas Jual Data Nomor Ponsel PM Inggris dan Pejabat Tinggi

Peretas Jual Data Nomor Ponsel PM Inggris dan Pejabat Tinggi

NEWS | 21 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings