Logo BeritaSatu

Software Autopilot DNA Pro Solusi di Tengah Pandemi

Selasa, 3 November 2020 | 20:02 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Masyarakat Indonesia harus bisa melewati krisis di tengah ekonomi global yang terguncang akibat pandemi Covid-19. Menjajal trading di pasar mata uang menjadi salah satu solusi meningkatkan penghasilan tambahan.

Kabar baiknya, PT DNA Pro Akademi sebagai pusat pelatihan (education center) pada industri trading gold digital safe haven, baru saja meluncurkan sebuah software robot auto pilot trading yang diberi nama DNA Pro. Metode kerjanya adalah break out trend follower yang berdasarkan triple candle price action and currency strength.

Business Development Manager DNA Pro Akademi, Daniel mengatakan dengan kehadiran teknologi ini makin mempermudah para nasabah. Pihaknya siap membantu dan mengedukasi agar lebih memahami bagaimana cara melakukan transaksi yang terarah, baik dan benar pada industri trading.

"Misi kami memberikan edukasi seputar trading dengan cara yang baik dan benar, memperkenalkan dan mempromosikan serta menyosialisasikan produk dan teknologi terbaru dalam industri trading. Kami juga berusaha menuju transformasi ambisi nasabah menjadi sukses dalam mengelola modal trading mereka," ujar dia dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (3/11/2020).

Diakui edukasi yang diajarkan nantinya mampu menganalisis pergerakan pasar/market trading secara menyeluruh dengan profit konsisten lewat layanan terbaik. Salah satu kelebihannya adalah robot yang canggih antimargin call, sehingga dapat meminimalisasikan risiko dan mendapatkan hasil yang konsisten.

Saat ini DNA Pro Akademi telah membuka kantornya secara resmi yang berlokasi di NEO SOHO Capital, lantai 37 unit 3703 Jalan S Parman, Jakarta Barat. Motto yang dimiliki adalah “Trade confidence with us, because confindence is capital”.

Menurut Daniel langkah-langkah stimulus besar yang diambil untuk melindungi ekonomi global dari guncangan akibat pandemi Covid-19, menyebabkan pemerintah mengalami peningkatan utang dalam jumlah besar guna melewati krisis ini.

"Gold tidak membayar bunga, kini bersaing dengan instrumen berbunga. Gold menjadi tempat berlindung yang aman (safe haven). Kini kesempatan bagi Anda untuk mulai menuai keuntungan. Manfaatkanlah dana Anda bekerja sendiri hasilkan ribuan dolar untuk bertransaksi gold digital asset safe haven," ungkap dia.

Jadi nasabah bisa menggunakan kesempatan ini dengan menggunakan robot DNA Pro Autopilot Trading yang dapat secara konsisten.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hey Coco Ajak Pelanggan Jadi Mitra

Hey Coco, produsen air minum dengan bahan dasar air kelapa dari Thailand, mengajak pelanggan menjadi mitra bisnis.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Kredit Usaha Rakyat Diharapkan Menyentuh Petani Kecil

Kredit usaha rakyat (KUR) diharapkan menyentuh petani kecil. Pasalnya, selama ini KUR dinilai tidak menyentuh petani kecil.

EKONOMI | 7 Oktober 2022

KHE Gandeng Sumitomo Garap Proyek PLTA Rp 270 T di Kaltara

PT Kayan Hydro Energy (KHE) menggandeng Sumitomo Corporation, pada proyek pembangunan PLTA di Kalimantan Utara (Kaltara) senilai US$ 17,8 miliar.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

OJK Perkuat Tiga Aspek Perlindungan Konsumen di Era Digital

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengimbau pelaku usaha terus menjaga dan meningkatkan aspek perlindungan konsumen di era digital.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

PT Global Sukses Solusi Tbk (RUNS) Lakukan Buyback

Emiten sektor teknologi, PT Global Sukses Solusi Tbk (RUNS) mengumumkan akan melakukan aksi korporasi pembelian kembali saham (buyback) secara bertahap.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Bukit Asam Borong MTN PT Timah Senilai Rp 391,25 Miliar

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membeli Medium Term Notes (MTN) I PT Timah TBK (TINS) Tahun 2022 sebanyak 25 lembar atau senilai Rp 391,25 miliar.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Mayoritas Masyarakat Puas dengan Pelayanan Petugas Pajak

Mayoritas responden yang memiliki NPWP merasa puas dengan pelayanan yang diberikan petugas pajak.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Telkom Dukung Digitalisasi Pendidikan di Daerah 3T

Telkom menyerahkan bantuan berupa perangkat device, network, application ke 321 sekolah di seluruh Indonesia terutama yang berada di wilayah 3T.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Survei Indikator: 80% Masyarakat Indonesia Belum Punya NPWP

Mayoritas responden dari survei Indikator Politik Indonesia menyatakan belum mempunyai nomor pajak wajib pajak (NPWP), yakni sekitar 80%.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

TransNusa Mulai Terbang Jakarta-Bali-Yogyakarta

TransNusa lepas landas pertamanya bersama penerbangan 8B 5532 pada pukul 08.20 WIB pagi dari Soekarno-Hatta dan mendarat di Yogyakarta pukul 09.25 WIB.

EKONOMI | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Daftar Korban Meninggal Kanjuruhan


# Jilat Kue HUT TNI


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Data Penerima Vaksin Covid-19 sampai 6 Oktober 2022

Data Penerima Vaksin Covid-19 sampai 6 Oktober 2022

NEWS | 10 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings