Logo BeritaSatu

Go Home Residence Tawarkan Rumah Bergaya Jepang di Selatan Tangerang

Kamis, 10 Desember 2020 | 21:11 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Tangerang, Beritasatu.com – Punya rumah bergaya modern Jepang dengan suasana tropis di antara danau dan pepohonan rindang menghadirkan kenyamanan dan udara sehat, menjadi impian semua orang. Hal itu yang coba ditawarkan PT Sinar Gading Group dan maha karya arsitek PT Pandega Desain Weharima dengan meluncurkan produk properti terbarunya yang diberinama "Go Home Residence".

Perumahan yang terletak Cisauk, Serpong, Tangerang ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 600 jutaan.

"Go Home Residence yang berada di Cisauk, Serpong, Tangerang sudah mulai kita tawarkan dengan mulai membuka nomor urut pemesanan (NUP) mulai 1 Desember 2020 lalu. Dimana ada dua tipe yang kami tawarkan yakni tipe Niji (Pelangi) dengan harga Rp 600 jutaan, dan tipe Akarui (Cahaya Terang) dengan harga Rp 780 jutaan. Dimana dengan Down Payment (DP) bisa dicicil 12 kali yang diharapkan akan meringankan konsumen. Mereka bisa melanjutkan pembayaran dengan memanfaatkan fasilitas KPR," ujar Direktur Marketing PT Sinar Gading Serpong, Joy D Lango dalam keterangan persnya, Kamis (10/12/2020).

Ditambahkannya, dua tipe rumah yang ditawarkan Go Home Residence juga dilengkapi dengan fitur smart home, seperti smart doorlock dan smart light untuk memudahkan pengawasan dan efisiensi energi. Desainnya yang kompak, dan rapi, mendorong terjadinya interaksi keluarga lebih intensif.

"Untuk tipe Niji, dengan tinggi plafon hingga 4,55 meter dan tipe Akarui dengan ketinggian plafon 5,8 meter. Dimana Ketinggian plafon ini membuat sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lancar tanpa penghalang. Tentunya dengan design rumah yang mirip dengan gaya rumah masyarakat di Jepang," tambahnya.

Sejauh ini Joy mengaku terkejut dengan respons calon pembeli dari Jakarta maupun dari daerah seperti Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera yang menyatakan akan membeli langsung.

"Mereka setelah mendengar dan melihat sendiri konsepnya, langsung jatuh cinta dengan Go Home karena sangat suka dengan kedamaian dan ketenangan, dan anaknya bisa lebih tenang belajar dan lebih nyaman. Kebetulan juga dia rutin bepergian ke dari Pontianak ke Jakarta untuk urusan bisnis, jadi akan lebih hemat tinggal di Go Home," tambah Joy.

Untuk lokasinya sangat strategis dan super mudah diakses dari dan ke Jakarta, dengan tol maupun Stasiun Kereta Cisauk maupun Stasiun Cicayur. Lokasi ini sangat dekat dengan AEON Mall BSD (hanya 10 menit dari Go Home) maupun sejumlah rumah sakit, sekolah hingga kampus ternama dengan gaya arsitek yang modern dengan memperhatikan segi kenyamanan dan kesehatan dan yang pasti harga jual kedepan yang menarik akan menambah nilai bagi masyarakat.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Mitigasi Risiko Kendaraan, Fox Logger Gaet Sompo Insurance

Fox Logger bekerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) untuk memberikan keamanan dalam mitigasi risiko kendaraan.

EKONOMI | 29 September 2022

Seedbacklink Siap Bantu UMKM Masuk Platform Digital

Seedbacklink siap membantu para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mulai memasuki dunia digital.

EKONOMI | 29 September 2022

Right Issue 3,5 Miliar Saham, Bank Raya Bakal Ekspansif

RUPSLB PT Bank Raya Indonesia Tbk menyepakati rencana penambahan modal melalui right issue sebanyak-banyaknya 3,5 miliar saham.

EKONOMI | 29 September 2022

Penuhi TKDN, Fujitsu Luncurkan 8 Model Baru Pemindai Gambar

Sukses memenuhi tingkat komponen dalam negeri (TKDN), Fujitsu meluncurkan 8 model baru pemindai gambar komersial dalam seri fi.

EKONOMI | 29 September 2022

Selain Tol, Jokowi Bangun Infrastruktur Telekomunikasi dan Energi

Selain jalan tol, Jokowi juga membangun infrastruktur di sektor transportasi, telekomunikasi, energi, hingga pertanian.

EKONOMI | 29 September 2022

APPNIA Komitmen Dukung Program Penurunan Prevalensi Stunting

Asosiasi Perusahaan Produk Bernutrisi untuk Ibu dan Anak atau APPNIA menegaskan komitmennya untuk terus mendukung program pemerintah dalam menangani stunting.

EKONOMI | 29 September 2022

Bank bjb Tanda Tangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

Bank bjb menandatangani pakta integritas dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) untuk mendukung iklim bisnis yang baik.

EKONOMI | 29 September 2022

Kenaikan Tarif Penyeberangan Pengaruhi Biaya Operasional

Organisasi Angkutan Darat (Organda) Lampung menilai kenaikan tarif penyeberangan akan memengaruhi biaya operasional pengusaha di bidang transportasi.

EKONOMI | 29 September 2022

Bisnis Ekonomi Digital Didorong untuk Makin Ditingkatkan

Peneliti Center of Reform on Economics (Core) Indonesia, Eliza Mardian mendorong bisnis digital lebih dioptimalkan, khususnya terhadap kalangan muda.

EKONOMI | 29 September 2022

Penyesuaian Tarif Penyeberangan Tingkatkan Kualitas Layanan

Dirjen Hendro berharap, dengan adanya penyesuaian tarif penyeberangan operator kapal lebih meningkatkan aspek keselamatan dan keamanan pelayaran.

EKONOMI | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

NEWS | 53 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings