Logo BeritaSatu

Paramount Land Genjot Pemasaran Jelang Akhir Tahun

Kamis, 10 Desember 2020 | 23:09 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Serpong, Beritasatu.com - Menjelang tutup tahun 2020, Paramount Land kembali menghadirkan promo akhir tahun yang dikemas dengan tema Year End Salebration 2020, mulai tanggal 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

"Paramount Year End Salebration 2020 merupakan program akhir tahun yang menawarkan dua pilihan produk hunian, yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village,” kata Associate Director Paramount Land, M Nawawi, Kamis (10/12/2020).

Nawawi menjelaskan, kedua produk ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

"Kami menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu, Zuma@Malibu Village, hunian yang cocok bagi kalangan milenial atau first time home buyer, yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 958 juta sudah termasuk PPN per unit,” jelasnya.

Sedangkan untuk kalangan profesional muda, kata Nawawi, Paramount Land menghadirkan Granada@Menaggio Village yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,69 miliar, sudah termasuk PPN per unit.

"Bagi konsumen yang membeli produk Year End Salebration 2020 ini akan banyak keuntungan yang dapat diperoleh diantaranya, kemudahan pembayaran serta program promosi lainnya yang menarik,” tandasnya.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menambahkan, perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan tren membaik. Terlebih, fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif.

"Kondisi ini tentunya memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian Indonesia di tahun depan. Sebagai pelaku usaha, kami optimistis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, perekonomian Indonesia akan berangsur membaik,” katanya.

Menurut Ervan, perusahaan bersyukur di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, dapat mencapai target penjualan lebih dari yang diharapkan.

"Pencapaian penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan sejumlah produk baru, baik segmen residensial maupun komersial, antara lain Arcadia Grande, Nara Village, Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2, Alma@Alicante dan proyek yang sedang kami pasarkan yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village,” tandasnya.

Sementara itu, Director Paramount Land, Aryo T Ananto menjelaskan, saat ini banyak konsumen yang menginginkan kemudahan serta kepraktisan saat mencari hunian yang siap untuk ditempati.

"Selain menawarkan konsep hunian baru dengan penataan ruangan yang sangat efektif dan fungsional, setiap unit Zuma@Malibu Village dibangun dengan kondisi furnished," jelasnya.

Selain Zuma@Malibu Village, tambah Aryo, bagi konsumen yang membutuhkan hunian yang modern, nyaman, dengan lingkungan hijau, Paramount menghadirkan Granada@Menaggio Village sebagai salah satu hunian masa kini dengan konsep smart living.

"Untuk kenyamanan setiap penghuni, Granada@Menaggio Village dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool, dan children playground," tandas Aryo.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

PT Global Sukses Solusi Tbk (RUNS) Lakukan Buyback

Emiten sektor teknologi, PT Global Sukses Solusi Tbk (RUNS) mengumumkan akan melakukan aksi korporasi pembelian kembali saham (buyback) secara bertahap.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Bukit Asam Borong MTN PT Timah Senilai Rp 391,25 Miliar

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membeli Medium Term Notes (MTN) I PT Timah TBK (TINS) Tahun 2022 sebanyak 25 lembar atau senilai Rp 391,25 miliar.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Mayoritas Masyarakat Puas dengan Pelayanan Petugas Pajak

Mayoritas responden yang memiliki NPWP merasa puas dengan pelayanan yang diberikan petugas pajak.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Telkom Dukung Digitalisasi Pendidikan di Daerah 3T

Telkom menyerahkan bantuan berupa perangkat device, network, application ke 321 sekolah di seluruh Indonesia terutama yang berada di wilayah 3T.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Survei Indikator: 80% Masyarakat Indonesia Belum Punya NPWP

Mayoritas responden dari survei Indikator Politik Indonesia menyatakan belum mempunyai nomor pajak wajib pajak (NPWP), yakni sekitar 80%.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

TransNusa Mulai Terbang Jakarta-Bali-Yogyakarta

TransNusa lepas landas pertamanya bersama penerbangan 8B 5532 pada pukul 08.20 WIB pagi dari Soekarno-Hatta dan mendarat di Yogyakarta pukul 09.25 WIB.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Bos LPS Yakin Ekonomi Indonesia Tetap Tumbuh di 2023

Purbaya menegaskan, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) akan menentukan arah pengembangan dan penguatan sektor keuangan di tengah kekhawatiran resesi.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Right Issue, Victoria Investama Bidik Dana Segar Rp 1,79 T

PT Victoria Investama Tbk (VICO) berencana melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu (PMHMETD) I atau rights issue.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Pelindo Optimistis Pelabuhan Garongkong Rampung Akhir 2022

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 optimistis target program quick win atau percepatan Pelabuhan Garongkong rampung akhir tahun 2022.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Kadin Gaungkan Inclusive Closed Loop di Rantai Pasok Jagung

Kadin mengatakan skema inclusive closed loop dapat menempatkan petani jagung di tengah ekosistem bisnis, sehingga lebih mudah mengakses permodalan.

EKONOMI | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Daftar Korban Meninggal Kanjuruhan


# Jilat Kue HUT TNI


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kapolri: Ini Penyebab Banyak Korban pada Tragedi Kanjuruhan

Kapolri: Ini Penyebab Banyak Korban pada Tragedi Kanjuruhan

NEWS | 24 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings