Pamos Jaya Mandiri Perluas Jangkauan Pasar di Ranah Digital
Logo BeritaSatu

Pamos Jaya Mandiri Perluas Jangkauan Pasar di Ranah Digital

Rabu, 27 Januari 2021 | 16:15 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Pamos Jaya Mandiri yang sejak awal berdirinya berfokus pada penjualan secara digital masih mempertahankan sistem penjualan ini karena terbukti mampu menahan tekanan krisis dan paling sedikit terkena dampak pandemi Covid-19. Kebijakan tersebut, untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan berbelanja tanpa harus khawatir.

Direktur PT Pamos Jaya Mandiri, Johnson mengatakan, saat ini produk-produk Pamos sudah banyak terjual melalui marketplace-marketplace terkemuka di Indonesia.

"Harapan kami, ke depan adalah mendapatkan kepercayaan yang besar lagi dari para pelanggan. Kami selalu berupaya untuk memberikan kualitas terbaik dalam setiap produk yang kami jual, sehingga pelanggan akan selalu kembali untuk membeli produk kami," kata Johnson, Rabu (27/1/2021).

Menurut Johnson, tren memasak sendiri dan makan di rumah diprediksi masih akan berlanjut pada 2021, mengingat pandemi Covid-19 masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. "Nah, karena lebih sering memasak di rumah, tak heran kalau kemudian mereka juga jadi lebih rajin melengkapi perabotan dapur dan peralatan masak mereka,” imbuhnya.

Memanfaatkan tren ini, kata Johnson, pihaknya meluncurkan perabotan dapur dan peralatan memasak berkualitas tinggi, yakni wajan, tutup wajan dan panci, serta dan frying pan mini dari bahan stainless steel, Honeycomb Cubid Nonstick, dan keramik berjenama Pamosroom. "Ketiganya baru kami luncurkan Desember tahun lalu dan grafik penjualannya terus naik. Respons pasar sendiri sangat baik," katanya.

Johnson menegaskan, wajan berbahan stainless steel memang bukan barang baru di tanah air. Pasalnya, banyak sudah brand yang bertebaran di pasaran, namun kualitas yang akan membedakan satu produk dengan lainnya. "Menurut pelanggan, wajan stainless steel kami benar-benar antilengket," tegasnya.

Lebih lanjut, Johnson menambahkan, perusahaannya siap bermitra dengan reseller dalam penjualan produk-produk Pamosroom. "Kami harap ke depannya Pamosroom tak hanya melakukan penjualan secara online, melainkan juga offline, sehingga bisa mendekatkan lagi produk kami dengan pelanggan yang belum akrab dengan sistem jual beli online," pungkasnya.

Berdiri pada Juli 2016, Pamos bergerak dalam bidang bisnis online dengan menyediakan berbagai perabotan rumah tangga, peralatan dapur, dan mesin-mesin usaha food and beverage (F&B). Pamos mengubah statusnya menjadi perseroan terbatas pada Januari 2019 dengan nama PT Pamos Jaya Mandiri.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

OJK: Penghapusan Kredit Macet di Bank BUMN Rumit

Pemutihan kredit diharapkan tetap membuat kondisi perbankan stabil.

EKONOMI | 27 Januari 2021

Ini 7 Strategi Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi 2021

Untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di 2021, pemerintah telah menyiapkan tujuh strategi.

EKONOMI | 27 Januari 2021

Ancaman Penipuan Keuangan Siber Kian Tinggi di Masa Pandemi

GBG Intelligence Center, memiliki sembilan kategori kemampuan peningkatan deteksi penipuan yang terhubung dengan teknologi dan mitra data.

EKONOMI | 27 Januari 2021

Pemulihan Ekonomi Nasional Akan Ditopang UMKM dan Koperasi

Program pendampingan dan pembiayaan berkesinambungan dapat menggairahkan UMKM dan koperasi mengembangkan usahanya.

EKONOMI | 27 Januari 2021

Jokowi: Direksi LPI Harus Ada Pekan Depan dan Langsung Tancap Gas

Pembentukan LPI merupakan tindak lanjut amanat Undang-Undang Cipta Kerja.

EKONOMI | 27 Januari 2021

Grab Perluas Akses Pasar Mitra UMKM ke Sektor Pemerintahan

Lewat Portal Bela Pengadaan, Grab memperluas akses pasar mitra merchant UMKM ke sektor pemerintahan.

EKONOMI | 27 Januari 2021

Jokowi Sebut Aturan Turunan UU Cipta Kerja Sudah Tahap Finalisasi

Investasi yang menciptakan produknya mampu bersaing di pasar global serta ramah lingkungan akan menjadi prioritas pemerintah.

EKONOMI | 27 Januari 2021

Sesi I, Telkom, Mandiri, dan Astra Jadi Pilihan Investor Asing

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) mencatat beli bersih investor asing sebesar Rp 102,2 miliar. Saham TLKM naik 1,84% ke Rp 3.320.

EKONOMI | 27 Januari 2021

Holding BUMN Percepat Penyaluran Kredit UMKM & Ultra Mikro

Dengan bergabungnya BRI, Pegadaian dan PNM, maka UMKM akan mendapat dampak positif terutama dalam percepatan penyaluran kredit.

EKONOMI | 27 Januari 2021

Rupiah Relatif Stabil di Rp 14.035

Kurs rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) pada perdagangan siang hari ini, Rabu (27/1/2021), terpantau melemah tipis ke kisaran Rp 14.035.

EKONOMI | 27 Januari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS