Logo BeritaSatu

2021, BRI Life Targetkan Premi Rp 5,57 Triliun

Rabu, 3 Februari 2021 | 08:12 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asuransi BRI Life pada 2021 menargetkan premi sebesar Rp 5,57 triliun. Sementara pendapatan non-bunga (fee based income/FBI) dipatok Rp 520,7 miliar dan premi lanjutan sebesar Rp 1,47 triliun.

"Dengan semangat Aim High pada karyawan, BRI Life yakin target sales 2021 akan dicapai melalui kerja keras semua bagian dan support semua pihak, sehingga target tersebut dapat dicapai pada bulan September 2021 dan akan melampauinya hingga akhir 2021,” kata Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila saat meresmikan Sales Kick Off BRI Life 2021 seperti dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima Rabu (3/2/2021).

Dia memaparkan, seluruh karyawan di semua divisi harus bersinergi memberikan inisiatif positif dengan risiko terukur, sehingga manajemen dapat berkolaborasi mencapai produktivitas tinggi dan kualitas terbaik.

Direktur Pemasaran dan Bisnis Syariah BRI Life Anik Hidayati mengatakan, perusahaan membidik target utama menjadi lima besar perusahaan asuransi berdasarkan market share GWP. “Kita memulai babak baru di tahun 2021 dengan mengoptimalisasikan kanal-kanal pemasaran, mengembangkan produk kompetitif serta mengembangkan kualitas layanan prima,” kata dia.

Dia mengakui, pencapaian premi tahun 2020 secara keseluruhan tidak tercapai 100%, karena ada kanal bisnis yang terkena pandemi yakni bisnis asuransi jiwa kredit (AJK). Namun berkat kerja keras bersama, pencapaian tersebut bisa ditutup melalui bisnis IBS bancassurance yang meningkat dari target Rp 1,4 triliun menjadi Rp 1,7 triliun di tahun 2021.

“Berdasarkan kondisi pertumbuhan ini manajemen sangat yakin, target premi perusahaan yang telah ditetapkan di tahun 2021, akan dapat dicapai oleh tim sales lebih cepat, ditunjang kolaborasi dengan produk aplikasi digital guna menunjang kemudahan sales dalam menjual produk” jelas Anik.

Anik mengatakan, perusahaan akan mengoptimalisasi lima kanal bisnis yakni in branch, distribusi, alternatif, corporate dan agency.

Sales Kick Off Asuransi BRI LIfe menjadi momentum manajemen perusahaan untuk menyampaikan stretegi perusahaan dalam mencapai target sales 2021 sekaligus mengevaluasi performa di tahun 2020.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pacu DPK, Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis di Surabaya

Direktur Distribution and Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, Tabungan BTN Bisnis ditargetkan mampu meraih dana murah mencapai Rp 7 triliun.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Mindset Positif Modal Utama Startup Hadapi Masa Sulit

CEO Tancorp, Hermanto Tanoko, mengatakan, agar startup bisa bertahan dan berkembang di masa sulit, harus memiliki mindset atau pola pikir positif.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Mitra Driver Minta Potongan Komisi Dipangkas, Ini Kata Grab

Triza menegaskan, penyesuaian tarif telah dihitung sesuai aturan pemerintah, sekaligus dirancang untuk menjaga kesejahteraan mitra pengemudi Grab.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Soroti Isu Perempuan, G-20 Empower Rumuskan Draf Leaders Declaration

Ajang Presidensi G-20, melalui G-20 Empower memiliki misi mendukung perempuan, terutama pelaku UMKM.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Laba BUMN Meroket hingga 838,2%, Kinerja Erick Diapresiasi

Kinerja Erick Thohir yang sukses membawa perusahaan BUMN meraih laba bersih secara fantastis diapresiasi ekonom CORE Indonesia. 

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Menperin: Pakai Batik Bisa Memperkokoh Ekonomi Indonesia

Menurut Menperin, memakai batik selain menunjukkan kecintaan terhadap produk dalam negeri, juga dapat membantu memperkokoh perekonomian nasional.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Bahlil: Tidak Ada 1 Orang Pun Bisa Ramal Ekonomi Global

Bahlil Lahadalia mengomentari kondisi ekonomi global yang dinilai banyak pihak semakin menantang.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Sandiaga dan Erick Thohir Siap Bantu Modal UMKM Perempuan

Pemerintah mendukung permodalan ribuan anggota perempuan pengusaha Iwapi untuk menciptakan pelaku UMKM perempuan yang tangguh.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Peneliti LPEM: Hiburan Sepak Bola Perlu Digeser dari Stadion ke TV

Peneliti LPEM UI Mohamad Dian Revindo berpendapat, kompetisi sepak bola di Indonesia sebaiknya perlu digeser dari hiburan stadion menjadi hiburan televisi.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Ekonomi Indonesia 2023 Diyakini Tak Segelap Perkiraan

Sri Adiningsih mengatakan, ekonomi Indonesia sebetulnya punya modal yang baik untuk menghadapi kondisi tahun 2023 yang dikatakan banyak pihak akan lebih gelap.

EKONOMI | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kemendagri Dorong Kebijakan Afirmatif pada Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender

Kemendagri Dorong Kebijakan Afirmatif pada Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender

NEWS | 6 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings