Modernland Cilejit Targetkan Serah Terima Unit Kuartal II 2021
Logo BeritaSatu

Modernland Cilejit Targetkan Serah Terima Unit Kuartal II 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 15:09 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Tangerang, Beritasatu.com - PT Modernland Realty Tbk terus memacu pembangunan proyek Modernland Cilejit di tengah kondisi pandemi Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat. Rencananya, unit-unit rumah yang telah dijual kepada konsumen akan diserahterimakan kepada pemilik unit mulai kuartal II 2021.

Managing Director Modernland Cilejit, Reagan Honoris, mengatakan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progres pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit.

"Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, marketing gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan meski masih dilakukan beberapa pekerjaan finishing dibeberapa bagian gedung,” kata Reagen Honoris dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

Menurut Reagen Honoris, tiga jenis rumah contoh atau show unit juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Kemudian rumah yang telah terjual 1.500 unit di tahap 1 dan 2, juga sedang mulai dibangun. Saat ini, perseroan tengah menjual rumah tahap 3.

"Kami menargetkan rumah-rumah di Modernland Cilejit sudah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal 2 tahun 2021 mendatang. Kami optimistis jika sudah dihuni, akan semakin mempercepat penjualan Modernland Cilejit,” kata Reagan Honoris.

Lebih lanjut, Reagan Honoris mengatakan, dalam melakukan pembangunan Modernland Cilejit, perseroan senantiasa memperhatikan dan menjaga kualitas bangunan. Untuk itu, pengawasan saat rumah dibangun dilakukan secara ketat agar semuanya berjalan seperti yang sudah direncanakan.

"Kami menyadari, saat ini pembeli cenderung kritis dan punya banyak pilihan. Oleh karena itu, kami akan menjaga setiap kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen kami dengan membangun rumah seperti yang kami janjikan," tandasnya.

Penanaman 1.000 Bibit Pohon
Senior Managing Director HR & Legal PT Modernland Realty Tbk, Dharma Mitra, menambahkan, sebagai wujud dukungan sekaligus gerakan kepedulian terhadap konservasi lingkungan,perseroan melakukan penanaman 1.000 bibit pohon di kawasan proyek Modernland Cilejit. Adapun jenis pohon yang ditanam terdiri atas Mahoni, Trembesi, Sengon dan Eucalyptus

"Kegiatan penanaman pohon memiliki banyak manfaat untuk menjaga pelestarian lingkungan maupun ekosistemnya. Satu pohon sejuta manfaat. Oleh karena itu Modernland Realty sangat mendukung dan akan selalu berpartisipasi secara aktif dalam program penghijauan. Semakin banyak pohon yang ditanam, semakin banyak pula oksigen yang dihasilkan,” ujar Dharma Mitra.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Telkomsel Tuntaskan Pengalihan 6.050 Menara ke Mitratel

Secara keseluruhan, terdapat 6.050 menara telekomunikasi senilai Rp 10,3 triliun yang secara resmi telah dialihkan dari Telkomsel ke Mitratel.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Avana Gandeng Wiranesia Genjot Daya Saing Produk UMKM Lokal

Avana Indonesia mengadakan inkubasi kewirausahaan digital bersama Wiranesia dalam rangka mengembangkan kemampuan pengusaha lokal.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Tol Cinere-Serpong Seksi I Siap Operasional Triwulan II 2021

Hingga 23 Februari 2021 secara keseluruhan progres konstruksi Jalan Tol Serpong-Cinere telah mencapai 93,932%

EKONOMI | 26 Februari 2021

Tiga Pilar Lakukan Pembenahan Internal Manajemen

Perdagangan saham perseroan kembali dibuka oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) pada September 2020.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Grant Thornton Sarankan Investor Pemula Banyak Belajar soal Investasi

Grant Thornton Indonesia melihat banyaknya investor baru ini patut menjadi perhatian, terlebih lagi dengan munculnya fenomena pom-pom dimana saham dipompa.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Kemdes PDTT Gandeng Ekosis Dorong Kesejahteraan Pelaku Agribisnis

Kolaborasi Kemdes PDTT dengan Ekosis akan dilakukan dari berbagai aspek, mulai dari akses pasar, standarisasi produk, hingga logistik.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Kompetisi MOFP untuk Wadah Berkarya Desainer Muda

Kemenperin RI melihat peluang pasar bagi pelaku industri fesyen Muslim nasional untuk mampu mengisi pasar domestik maupun global.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Erick Thohir Tegaskan Integrasi 3 BUMN untuk Pengembangan Ultra Mikro

Integrasi ekosistem BUMN untuk ultra mikro masuk dalam bagian program Indonesia Bekerja, sebagai pembuktian keberpihakan negara terhadap UMKM.

EKONOMI | 26 Februari 2021

IHSG Sesi I Melemah, 5 Saham Masuk Daftar Top Gainers

Saham PMMP, BGTG, AGRS, INPC dan BACA paling 'cuan' di perdagangan sesi I, Jumat (26/2/2021).

EKONOMI | 26 Februari 2021

Gagas Luncurkan Inovasi Penyaluran Gaslink Melalui CNG Cylinder

C-Cyl merupakan hasil inovasi sekaligus sebagai respon dan bentuk adaptasi Gagas Energi Indonesia di masa pandemi.

EKONOMI | 26 Februari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS