Logo BeritaSatu

Gandeng Bank Sumut, Generali Jangkau Pasar Sumatera Utara

Jumat, 9 April 2021 | 07:24 WIB
Oleh : Faisal Maliki Baskoro / FMB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Bank Sumut secara resmi mengumumkan kerja sama strategis untuk kanal bancassurance, Kamis (8/4/2021).

Generali menghadirkan produk Cemerlang kepada para nasabah Bank Sumut yang sudah mulai dipasarkan pada tanggal 01 Februari 2021. Cemerlang merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan manfaat perlindungan pasti hingga lebih dari 1.000 kali premi bulanan apabila terjadi risiko dan menjamin 110% premi yang dibayarkan nasabah kembali di akhir masa pertanggungan.

“Mengawali tahun 2021, Generali siap melakukan ekspansi bisnis di setiap saluran distribusi, salah satunya menjalin kerja sama bancassurance baru dengan Bank Sumut. Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Sumut memiliki jangkauan luas khususnya untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya. Melalui produk Cemerlang dengan premi terjangkau dan masa bayar yang relatif singkat, hanya 8 tahun, produk Cemerlang mampu menjawab kebutuhan proteksi nasabah Bank Sumut. Selain itu, produk ini juga sangat cocok untuk generasi milenial saat ini yang menginginkan asuransi dengan harga terjangkau dan kepastian proteksi,” kata CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, dalam siaran persnya yang diterima hari ini, Jumat (9/4/2021).

Direktur Utama PT Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi untuk Bancasurance tersebut, “Kami optimis seiring dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi asuransi, produk Cemerlang mampu meningkatkan penetrasi asuransi di wilayah Sumatera Utara. Kerjasama ini juga merupakan upaya kami untuk menghadirkan solusi finansial satu atap pada nasabah Bank Sumut, untuk berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyambut baik kerjasama dengan Generali Indonesia sebagai perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman dan melakukan
banyak inovasi untuk masyarakat baik dari segi produk maupun dari layanan.”

Selain manfaat proteksi dan pengembalian premi, dengan memiliki produk ini nasabah juga bisa melakukan fitur telemedicine Dokter Leo. Dokter Leo memberikan kemudahan bagi nasabah Generali Indonesia untuk melakukan konsultasi medis dengan dokter profesional secara gratis hanya dengan menggunakan ponsel dari rumah yang bisa diakses melalui aplilkasi nasabah Gen iClick. Teruji secara klinis serta mengoptimalkan teknologi artificial intelligence, fitur ini melakukan symptoms check atau pengecekan gejala penyakit dan dapat mendeteksi lebih dari 600 jenis penyakit. Nasabah dapat dengan mudah berkonsultasi dengan cara live chat, voice call ataupun video call. Kemudahan ini berlaku bagi nasabah beserta anggota keluarganya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Khofifah Tegaskan Pentingnya Satu Data Pembangunan

Menurut Khofifah, dengan adanya satu data, maka pengambilan kebijakan pembangunan di Jawa Timur lebih tepat sasaran.

EKONOMI | 27 September 2022

Bursa Eropa Turun, Sterling ke Level Terendah Bersejarah

Pan-European Stoxx 600 di bursa Eropa turun 0,4%, setelah sebelumnya jatuh lebih dari 0,8%.

EKONOMI | 27 September 2022

Hingga Agustus, Belanja Kompensasi dan Subsidi Rp 244,6 T

Kemenkeu mengungkapkan realisasi belanja kompensasi dan subsidi hingga akhir Agustus 2022 mencapai Rp 244,6 triliun.

EKONOMI | 27 September 2022

Harga Right Issue Garuda Indonesia Rp 50-Rp 150 Per Saham

Garuda Indonesia siap melepas sebanyak 225 miliar saham baru atau setara 871,44% dengan harga pelaksanaan antara Rp 50-Rp 150 per saham.

EKONOMI | 27 September 2022

Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Kompor Listrik Induksi

Pengamat kebijakan publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah memasifkan uji coba kompor listrik.

EKONOMI | 26 September 2022

Karabha Digdaya Komitmen Fasilitasi Kemajuan Pelaku UMKM

PT Karabha Digdaya bersama-sama stakeholders meresmikan gerai UMKM di wilayah Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

EKONOMI | 26 September 2022

Green Pramuka City Optimistis Pemerintah Mampu Atasi Pandemi

Green Pramuka City turut merasakan pandemi Covid-19 telah membentuk suatu ketidakpastian dan mendorong turunnya indeks demand properti.

EKONOMI | 26 September 2022

Multifinance Bidik Peluang Pembiayaan Kendaraan Listrik

Inpres 7/2022 terkait Percepatan Penggunaan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai, menjadi angin segar untuk industri multifinance.

EKONOMI | 26 September 2022

Anson Company dan Mayekawa Perkuat Bisnis Rantai Pendingin

Kerja sama strategis Anson Company dan Mayekawa selama 49 tahun pecahkan rekor pembelian produk dengan 29 unit kompresor rantai pendingin industri.

EKONOMI | 26 September 2022

Proshop Card, Strategi Daikin Perkuat Layanan Konsumen

Ketatnya persaingan bisnis AC di Indonesia memacu PT Daikin Airconditioning Indonesia untuk memperkenalkan Daikin Proshop Card.

EKONOMI | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bursa Eropa Turun, Sterling ke Level Terendah Bersejarah

Bursa Eropa Turun, Sterling ke Level Terendah Bersejarah

EKONOMI | 14 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings