Begini Cara SwanCity Sambut Kebijakan Insentif PPN
Logo BeritaSatu

Begini Cara SwanCity Sambut Kebijakan Insentif PPN

Jumat, 9 April 2021 | 16:15 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Tangerang, Beritasatu.com - Kebijakan pemerintah berupa pemberian insentif PPN (Pajak Pertambahan Nilai) mendapat banyak respon positif dari kalangan pengembang dan konsumen properti.

Adapun insentif PPN yang ditanggung pemerintah akan diberikan untuk pembelian baik rumah tapak atau rumah susun yaitu uang muka atau dp 0% dan keringanan PPN 50% hingga 100%.

Mendukung kebijakan ini, SwanCity sebagai pengembang Lavon, merilis program "Aku Mampu" sampai akhir tahun 2021 ini, dengan menawarkan rumah siap huni dengan harga terjangkau mulai Rp 875 juta.

Harga rumah yang terus meroket, ditambah berkurangnya lahan terbuka yang luas, dan situasi banjir di Jakarta, permintaan properti residensial di luar wilayah Jakarta semakin meningkat.

Siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (9/4/2021) menyebutkan, program "Aku Mampu" merupakan angin segar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

SwanCity, sebagai pengembang real estate global dengan proyeknya Lavon kemudian memilih Tangerang untuk membangun hunian yang berfokus pada rumah berkualitas dan membangun komunitas.

SwanCity berkomitmen untuk mendukung program insentif PPN dengan menyiapkan berbagai produk rumah siap huni yang berlokasi di Lavon I. Lavon I sendiri memiliki beberapa opsi rumah 2 lantai yang di dalamnya memiliki 3 kamar tidur dengan harga mulai dari Rp 875 juta.

"Program Aku Mampu akan meningkatkan penjualan rumah di Lavon, dan mencapai target penjualan di Agustus 2021. Hal ini terbukti dari adanya peningkatan animo masyarakat di bulan Maret hingga awal April 2021 ini,” kata manajemen SwanCity.

Lavon juga telah bekerja sama dengan berbagai bank demi kemudahan calon pembeli yang membutuhkan fasilitas pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Program KPR yang disediakan oleh Lavon pun memiliki beberapa keuntungan dan pilihan seperti subsidi bunga, keringanan DP (down payment), hingga gratis biaya lainnya, serta fast approval.

“Rumah yang kami sediakan memiliki jumlah kamar dan luasan yang sangat memadai. Hal ini dapat menjawab kebutuhan dari keluarga muda, kaum milenial, serta para investor yang ingin memiliki investasi rumah berkelas dengan harga yang masuk akal,” tambah manajemen SwanCity.

Saat ini, Lavon memiliki 7 klaster yang menjadi pilihan klaster unggulan yang berada di Lavon I. Setiap klaster terdiri dari berbagai tipe yang bebas dipilih dengan luas area tanah 66 meter persegi hingga 127,50 meter persegi, yang dilengkapi dengan konsep eco-corridor yang berfungsi sebagai penyerap curah hujan dan anti banjir.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Kilang Pertamina Balongan Kembali Beroperasi Normal

Pertamina menjamin pasokan BBM tetap aman tanpa perlu melakukan impor tambahan.

EKONOMI | 9 April 2021

Persiapan Keluarga Jelang Ramadan, Hypermart Berikan Kejutan Sabtu Berkah

Dalam Kejutan Sabtu Berkah, Hypermart akan memberikan berbagai penawaran khusus dengan promo hingga 50% untuk berbagai kebutuhan rumah tangga.

EKONOMI | 9 April 2021

Gubernur BI Minta Bank Swasta Susul Himbara Turunkan Suku Bunga Kredit

Gubernur BI Perry Warjiyo mendorong bank-bank swasta di Indonesia untuk segera menurunkan suku bunga kredit seperti yang sudah dilakukan bank Himbara.

EKONOMI | 9 April 2021

United Tractors Tebar Dividen Tunai Rp 2,4 Triliun

United Tractors (UNTR) akan melaksanakan pembagian dividen tunai sebesar Rp 2,4 triliun atau Rp 644 per saham kepada pemegang saham perseroan pada 11 Mei 2021.

EKONOMI | 9 April 2021

Konsisten Terapkan Transformasi Digital, Peruri Raih Anugerah BUMN 2021

Peruri menerima penghargaan Special Recognition kategori Digital Shifting dalam acara Anugerah BUMN 2021 ke-10, Kamis (8/4/2021).

EKONOMI | 9 April 2021

Peduli Keberlanjutan Sosial, ISSF Gelar Pertemuan Virtual

Pertemuan virtual digelar ISSF dengan memertemukan 100 lebih peserta berbagai kalangan dari berbagai kalangan yang peduli terhadap keberlanjutan sosial.

EKONOMI | 9 April 2021

Disetujui DPR, BKPM Akan Jadi Kementerian Investasi

Dengan adanya Kementerian Investasi, nantinya BKPM yang saat ini merupakan lembaga pemerintah non-kementerian akan menjadi Kementerian Investasi.

EKONOMI | 9 April 2021

Telan Biaya Rp 230 M, TPA Supit Urang di Malang Lebih Ramah Lingkungan

Dengan sistem sanitary landfill di TPA Supit Urang, sampah-sampah yang masuk akan lebih ramah lingkungan karena disortir lebih dahulu.

EKONOMI | 9 April 2021

HUT ke-25, KPEI Ganti Logo

Direktur Utama KPEI Sunandar menyampaikan, dengan logo baru KPEI, diharapkan dapat memperkuat identitas, dan meningkatkan citra positif KPEI.

EKONOMI | 9 April 2021

Survei BI: Keyakinan Konsumen Menguat Dekati Zona Optimistis

Perkembangan program vaksinasi nasional yang berjalan lancar mendorong perbaikan keyakinan terhadap kondisi ekonomi.

EKONOMI | 9 April 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS