Logo BeritaSatu

Maybank Gelar Undian Berhadiah My Happy & Lucky Bank

Senin, 12 April 2021 | 20:05 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bank Maybank Indonesia (Maybank) menggelar program undian berhadiah “My Happy & Lucky Bank” bagi para nasabahnya.

Lewat program ini, Maybank berharap dapat meningkatkan animo nasabah bank untuk aktif bertransaksi finansial secara digital di M2U dan produk ritel bank lainnya seperti kredit pemilikan rumah (KPR). Setiap aktivitas dan kepemilikan produk akan melipat gandakan poin nasabah.

Masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah bank dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh di Play store dan App store.

Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp 2 juta hingga akhir periode program.

Tak hanya itu, Maybank juga akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada di Maybank Indonesia serta memperhitungkan juga program referral apabila nasabah mengajak dan mereferensikan teman dan kerabatnya untuk bergabung ke Maybank Indonesia melalui online onboarding di M2U.

Terdapat sejumlah hadiah-hadiah menarik dalam program “My Happy & Lucky Bank” yakni grand prize berupa enam unit mobil hybrid yang ramah lingkungan & low carbon emission, terdiri dari tiga unit Toyota Corolla Cross Hybrid dan tiga unit Nissan Kicks.

Kemudian untuk mini grand prize, telah disiapkan 16 unit sepeda road bike berkelas, 16 unit electric bike Viar, 16 unit handphone Samsung S21, dan ratusan e-voucher untuk berbelanja di salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia dengan nilai voucher masing-masing Rp1 juta.

“Dengan hadiah Grand dan Mini prize berupa kendaraan mobil hybrid dan sepeda, kami mengajak nasabah dan masyarakat untuk mendukung pola hidup ramah lingkungan seiring wacana pemerintah untuk menekan emisi karbon yang digaungkan sejak dua tahun lalu,” kata Steffano Ridwan, Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia.

Pengundian poin program My Happy & Lucky Bank akan dimulai pada bulan Juni 2021 dan akan berlanjut di setiap bulan berikutnya hingga pengundian terakhir pada bulan Januari 2022.

Untuk pengundian grand prize yaitu tiga Nissan Kicks akan berlangsung pada pengundian di periode Juli, Agustus dan September 2021, sementara untuk tiga Toyota Corolla Cross Hybrid di periode November, Desember 2021 dan Januari 2022. Untuk mini prize berupa sepeda dan handphone serta e-voucher akan diundi setiap bulannya.

Informasi lebih lanjut terkait program undian Maybank Indonesia My Happy and Lucky Bank dapat diakses melalui tautan berikut ini.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ini 3 Pesan Erick Thohir untuk Para Direktur BUMN

Sebagai Menteri BUMN dan pebisnis, Erick Thohir punya tiga pesan penting bagi direksi BUMN di tengah meningkatnya potensi ekonomi digital.

EKONOMI | 26 September 2022

Pengelolaan Keuangan Masyarakat Indonesia Makin Digital

Studi Visa mengungkapkan, dengan digitalisasi, kemampuan konsumen dalam pengelolaan keuangan semakin baik.

EKONOMI | 26 September 2022

Keren, Penjualan Rumah Tidak Terpengaruh Kenaikan Harga BBM

Kenaikan harga BBM tidak berpengaruh banyak terhadap sektor properti. Buktinya, 300 unit rumah di Kartika Residence, ludes terjual dalam kurun waktu sehari.

EKONOMI | 26 September 2022

Transaksi Aset Kripto Agustus Kecil Banget, Cuma Rp 16,9 T

Jumlah transaksi aset kripto bulan Agustus 2022 hanya mencapai Rp 16,9 triliun, atau ambles hingga 80% dibandingkan Agustus 2021.

EKONOMI | 26 September 2022

IHSG Sesi I Babak Belur, Sektor Energi Anjlok Hampir 4%

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) merosot 1,22% ke kisaran 7.090,99 pada penutupan sesi pertama perdagangan hari ini, Senin (26/9/2022).

EKONOMI | 26 September 2022

Praktis, Ini Cara Temukan Peluang Trading dengan Mudah

Sinyal trading yang andal dapat mengurangi risiko karena diperbarui secara real time berdasarkan fluktuasi market.

EKONOMI | 26 September 2022

Viral Beda Warna Pertalite Lama dan Baru, Ini Kata Pertamina

Corsec Pertamina Patra Niaga mengatakan warna asli Pertalite adalah bening. Pewarna yang diberikan untuk pembeda, tidak ada kaitannya dengan boros.

EKONOMI | 26 September 2022

Dukung Ekonomi Digital, BUMN Perkuat Sinergi dengan Startup

Kementerian BUMN menggelar BUMN Startup Day dalam rangka memperkuat sinergi antara BUMN dan startup.

EKONOMI | 26 September 2022

Modal Ventura di Bawah BUMN Sudah Investasi di 336 Startup

Erick Thohir mengungkapkan, lima venture capital di bawah BUMN berada di bawah Bank Mandiri, BNI, BRI, Telkom, dan Telkomsel.

EKONOMI | 26 September 2022

Ancaman Resesi Semakin Kuat, Investor Kripto Tersiksa

Pergerakan pasar aset kripto belum kembali pulih sepenuhnya. Sentimen makroekonomi lagi-lagi menjadi batu sandungan utama.

EKONOMI | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Terakhir di Era Mussolini, Italia Bakal Dipimpin Pemerintahan Sayap Kanan

Terakhir di Era Mussolini, Italia Bakal Dipimpin Pemerintahan Sayap Kanan

NEWS | 2 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings