Pembangunan Infrastruktur Kerek Penjualan Graha Laras Sentul
Logo BeritaSatu

Pembangunan Infrastruktur Kerek Penjualan Graha Laras Sentul

Senin, 19 April 2021 | 14:09 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Pengembang properti PT Kesuma Agung Selaras (KAS) menilai infrastruktur yang baik, mampu memberikan nilai tambah bagi penjualan properti. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan jembatan Graha Laras Sentul mampu mendongkrak penjualan properti.

Founder yang juga Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan ini akan mengerek penjualan perumahan Graha Laras Sentul.

“Konsumen akan diuntungkan, lebih mudah, lebih cepat dalam beraktifitas. Semoga penjualan juga akan meningkat pada kuartal kedua ini,” tegas Wayan, dalam siaran persnya, Senin (19/4/2021).

Menurut Wayan, saat pandemi tahun lalu hingga saat ini, progres pembangunan proyek Graha Laras Sentul tak terkendala kesulitan penjualan. "Pembangunan jembatan ini menunjukan progres pembangunan proyek yang tak terkendala. Pembangunan infrastruktur jalan ini adalah bukti dan komitmen kami kepada konsumen," imbuhnya.

Wayan menambahkan, saat beberapa proyek properti mengalami kendala karena pandemi namun PT KAS melalui Graha Laras Sentul dan juga proyek keduanya yaitu Geriya Selaras Dramaga yang juga berlokasi di Bogor, catatan penjualan pada 2020 cukup memuaskan.

"Pendapatan tahun 2020 lalu mencapai Rp 108 miliar, naik 100% dari tahun sebelumnya yang hanya Rp50 miliaran. Jujur saya sempat tak percaya karena kondisi 2020 itu beda dari sebelumnya,” tambahnya.

Wayan mengakui, strategi yang dilakukan saat pandemi dan hingga kini adalah dengan mereduksi harga namun tak menurunkan kualitas bangunan. Seperti di Graha Laras Sentul, harga unit rumahnya hanya dibanderol Rp 600 jutaan, sedangkan kompetitor disekitarnya sudah diangka mendekati angka Rp1 miliar.

Begitupun dengan proyek Geriya Laras Dramaga, menyasar segmen rumah harga Rp300 jutaan namun memiliki kualitas dan konsep yang ciamik. Konsep rumah tanpa pagar membuat unit-unit rumah menjadi berkelas dan berkarakter.

"Dalam setiap proyek yang kita kembangkan dari mulai proyek perdana kita di Cibinong (Graha Selaras Cibinong) pada 2013 lalu dan hingga saat ini, PT Kesuma Agung Selaras selalu mengedepan unsur aman, nyaman dan menyenangkan. Dan ini memiliki tafsir yang luas. Sehingga dalam setiap pengembangan proyek baru atau produk baru kita selalu memberikan yang terbaik,” terangnya.

Selain konsep yang kuat, strategi dan inovasi penjualanlah yang menjadi kunci sukses PT Kesuma Agung Selaras dalam memasarkan proyek-proyeknya. Selain itu, menurut Wayan, kunci dalam pemasaran saat ini adalah memberikan bukti pembangunan bukan sekedar janji.

"Kita maksimalkan waktu pembangunan agar tepat waktu, sesuai jadwal serah terima kunci yang sudah kita janjikan. Tak hanya itu, pembangunan infrastruktur, fasilitas pun sejalan dengan pembangunan unit rumah,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bursa Eropa Bervariasi, Investor Pantau Hasil Pemilu Jerman

Pan-European Stoxx 600 ditutup sedikit melemah, setelah naik 0,7% di awal sesi.

EKONOMI | 28 September 2021

Deli Pratama Akuisisi 49,56% Saham Perdana Karya

Deli Pratama membeli 297.383.762 lembar atau 49,56% porsi saham Perdana Karya.

EKONOMI | 28 September 2021

Jaloor Bantu UMKM Ekspor Produk ke Mancanegara Tanpa Ribet

Pelaku UMKM dipastikan dapat lebih mudah melakukan kegiatan ekspor melalui program pendampingan yang disediakan oleh Jaloor.

EKONOMI | 27 September 2021

Dekatkan Diri dengan Pelanggan, Lixil Resmikan Showroom di Pondok Indah

Showroom Lixil menghadirkan brand-brand unggulan dalam satu atap sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan Indonesia.

EKONOMI | 27 September 2021

Wagub Emil: Klinik Kekayaan Intelektual Dorong Daya Saing UMKM Jatim

Emil berharap, kehadiran Klinik Kekayaan Intelektual dapat lebih meningkatkan minat pelaku usaha dan UMKM di Jatim untuk mendaftarkan kekayaan intelektualnya.

EKONOMI | 27 September 2021

Bamsoet Dorong Penyelesaian Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Ketua MPR Bambang Soesatyo mendorong penyelesaian Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

EKONOMI | 27 September 2021

BI Proyeksikan Ekonomi Jakarta Tumbuh Hingga 4,4% di 2021

BI Perwakilan DKI memproyeksikan laju perekonomian DKI Jakarta sepanjang 2021 ini akan bertumbuh sekitar 3,6 hingga 4,4%. Hal ini didorong sejumlah faktor.

EKONOMI | 27 September 2021

KAI Dukung Integrasi Antarmoda di Jabodetabek

Integrasi antarmoda di kawasan Jabodetabek mempermudah masyarakat dalam mengakses sarana transportasi umum.

EKONOMI | 27 September 2021

KAI Gandeng PT Inti Implementasikan Train Control Monitoring System

Train control monitoring system (TCMS) merupakan sistem kontrol kereta terpusat untuk peralatan dan fasilitas kereta yang dapat dipantau secara realtime.

EKONOMI | 27 September 2021



TAG POPULER

# Rocky Gerung vs Sentul City


# Jalur Puncak 2


# PSI


# SBY


# PKI



TERKINI
Utusan Afghanistan Batal Pidato di Majelis Umum PBB

Utusan Afghanistan Batal Pidato di Majelis Umum PBB

DUNIA | 7 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings