Logo BeritaSatu

Tol Serpong-Balaraja Nilai Investasi The Canary Prospektif

Sabtu, 8 Mei 2021 | 12:33 WIB
Oleh : Imam Muzakir / EHD

Jakarta, Beritasatu.com - Akses pembangunan infrastruktur jalan Tol Serpong-Balaraja berdampak positif bagi sektor properti di barat Jakarta. Hal ini dimanfaatkan oleh pengembang properti PT Trimitra Propertindo Tbk, yang sedang mengembangkan proyek apartemen Parkland Avenue Tangerang.

“Meski setahun ini bisnis properti sedang dihadang pandemi Covid-19. Kami masih tetap eksis melakukan pembangunan proyek yang dikembangkan di Tangerang dan tol Serpong-Balaraja ini meningkatkan investasi dan penjualan properti kami,” kata President Director PT Trimitra Propertindo Tbk, Suryadi Tan, dalam siaran pers, Sabtu (8/5/2021).

Sebelumnya PT Trimitra Propertindo Tbk, sukses memasarkan dan mengoperasikan tower Parkland yang di dalamnya juga telah beroperasi Hotel Sahid. Saat ini PT Trimitra Propertindo Tbk, fokus membangun dan memasarkan tower kedua, yaitu The Canary. Tower Parkland dan The Canary merupakan bagian dari pengembangan kawasan Parkland Avenue seluas 1,2 hektar di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

The Canary Apartment berada di lokasi yang strategis di dekat Central Business District BSD City. Proyek ini diapit oleh berbagai infrastruktur sehingga cukup menarik perhatian konsumen, end user atau pun para investor.

Suryadi menambahkan, The Canary Apartment memberikan opportunity tinggi karena memiliki nilai lebih di kemudian hari dari sisi keamanan dan nilai dalam berinvestasi properti. Menurutnya lagi, potensi keuntungan tersebut lahir dari sisi lokasi The Canary yang dilintasi oleh pembangunan tol Serpong - Balaraja.

“Nantinya The Canary Apartment hanya akan berjarak kurang dari 100 meter dari pintu masuk dan pintu keluar tol Serpong – Balaraja pada Seksi I,” ujarnya.

Menurutnya, ruas tol ini terhubung dengan ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dari tol Ulujami-Serpong yang dirancang untuk mempersingkat waktu tempuh dari Serpong (BSD City) menuju Jakarta dan Merak sepanjang 39,80 kilometer.

Pembangunan ruas tol Serpong- Balaraja ditargetkan untuk Seksi I yang menghubungkan Serpong (BSD City) -Legok sepanjang 11,3 kilometer.

“Alhasil beroperasinya Seksi I pada akhir tahun ini akan membuat aksesibilitas, The Canary kian mudah dan lokasinyanya menjadi strategis,” katanya.

Suryadi menambahkan, lokasi The Canary juga tak hanya dekat dengan jalan tol. Lokasinya memiliki keunggulan karena dekat dengan titik transportasi umum seperti Commuter Line dan Transjakarta. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke Stasiun Serpong dan 3 menit untuk sampai ke halte Trans Jakarta di BSD City.

“Setelah pembangunan tol Serpong-Balaraja selesai di Seksi I maka hanya memerlukan waktu 1 menit untuk sampai ke pintu masuk atau pintu keluar tol tersebut,” tegasnya.

Memasuki Hari Raya Idul Fitri tahun ini The Canary menurut Suryadi memberikan program promosi THR atau singkatan dari “Tanpa Harus Ribet”. Merupakan salah satu program yang sedang berlangsung sehabis lebaran mendatang.

Erik Witiandika selaku Marketing Manager dari The Canary Apartment menyatakan, program THR(tunjangan hari raya) ini kami buat agar konsumen semakin ringan untuk dapat mewujudkan impiannya memiliki hunian premium di kawasan strategis Serpong.

“Pada bulan Ramadhan ini kami juga memberikan diskon rate hingga kita tambahkan Subsidi DP. Hanya bermodalkan 100 ribu/hari atau 3 juta perbulan saja, konsumen bisa memiliki unit studio dari The Canary Apartemen dengan luasan 22 m2," imbuhnya.

Sehingga menurut Erik, para calon pemilik The Canary Apartment, tidak perlu lagi ribet untuk memikirkan biaya akad, furnish hingga membeli kelengkapan elektronik seperti AC, TV LED dan Kulkas.

Karena semuanya ada sebagai bonus di dalam program THR ini. “Terkait tipe yang ditawarkan saat ini untuk studio harganya Rp 400 jutaan, dan untuk two bedroom harganya Rp800 jutaan,” terangnya.

The Canary dilengkapi dengan premium facilities seperti Aviary Hall dan Lifestyle Arcade. Aviary Hall merupakan fasilitas semi outdoor yang dirancang sebagai ruang untuk bersantai dan melepas penat dengan menikmati pemandangan serpong CBD dari ketinggian, di tengah kicauan burung burung kenari. Lifestyle Arcade yang merupakan pusat kuliner dengan beragam café, restaurant dan specialty store lainnya yang memiliki akses terhubung langsung dengan apartemen.

Terkait progres pembangunan, saat ini pembangunan The Canary Apartment masih terus berjalan. The Canary Apartment sedang melakukan pekerjaan naik struktur yang sudah memasuki 20 % dari total pembangunan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Kompor Listrik Induksi

Pengamat kebijakan publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah memasifkan uji coba kompor listrik.

EKONOMI | 26 September 2022

Karabha Digdaya Komitmen Fasilitasi Kemajuan Pelaku UMKM

PT Karabha Digdaya bersama-sama stakeholders meresmikan gerai UMKM di wilayah Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

EKONOMI | 26 September 2022

Green Pramuka City Optimistis Pemerintah Mampu Atasi Pandemi

Green Pramuka City turut merasakan pandemi Covid-19 telah membentuk suatu ketidakpastian dan mendorong turunnya indeks demand properti.

EKONOMI | 26 September 2022

Multifinance Bidik Peluang Pembiayaan Kendaraan Listrik

Inpres 7/2022 terkait Percepatan Penggunaan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai, menjadi angin segar untuk industri multifinance.

EKONOMI | 26 September 2022

Anson Company dan Mayekawa Perkuat Bisnis Rantai Pendingin

Kerja sama strategis Anson Company dan Mayekawa selama 49 tahun pecahkan rekor pembelian produk dengan 29 unit kompresor rantai pendingin industri.

EKONOMI | 26 September 2022

Proshop Card, Strategi Daikin Perkuat Layanan Konsumen

Ketatnya persaingan bisnis AC di Indonesia memacu PT Daikin Airconditioning Indonesia untuk memperkenalkan Daikin Proshop Card.

EKONOMI | 26 September 2022

Konversi Kompor LPG ke Listrik Dinilai Bisa Sia-sia Jika...

Program konversi kompor LPG ke listrik dengan membagikan kompor induksi gratis tanpa melakukan penarikan tabung LPG 3 kg akan sia-sia.

EKONOMI | 26 September 2022

Sri Mulyani Catat Realisasi PC-PEN Capai Rp 214,9 Triliun

Sri Mulyani menyatakan, program PC-PEN telah terealisasi Rp 214,9 triliun hingga 16 September 2022 atau 47,2% dari pagu anggaran Rp 455,62 triliun.

EKONOMI | 26 September 2022

Ambisius, RHB Sekuritas Targetkan Masuk Peringkat 10 Besar

PT RHB Sekuritas Indonesia sebagai anak perusahaan dari RHB Investment Bank, memiliki misi menjadi salah satu dari 10 sekuritas terbaik di Indonesia.

EKONOMI | 26 September 2022

Heboh Minuman Berpemanis Kena Cukai? Ini Kata Kemenkeu

Askolani menyampaikan, pemerintah berencana untuk mengenakan cukai terhadap minuman berpemanis dalam kemasan (MBDK).

EKONOMI | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 26 September 2022

Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 26 September 2022

NEWS | 5 jam yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings